Bursa Transfer

Rombak Tim, AC Milan Ketiban Berkah dari 2 Bintang Manchester United

Jumat, 7 Agustus 2020 04:59 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
AC Milan mendapatkan kesempatan langka dengan ditawari dua bintang Manchester United di bursa transfer kali ini, yakni Jesse Lingard dan Eric Bailly. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
AC Milan mendapatkan kesempatan langka dengan ditawari dua bintang Manchester United di bursa transfer kali ini, yakni Jesse Lingard dan Eric Bailly.

INDOSPORT.COM – AC Milan mendapatkan kesempatan langka dengan ditawari dua bintang Manchester United di bursa transfer kali ini, yakni Jesse Lingard dan Eric Bailly.

Klub Serie A Italia, AC Milan, diprediksi bakal menjalani periode sibuk di bursa transfer musim panas nanti. Keberhasilan meraih tiket Liga Europa musim depan setelah finis di peringkat 6 klasemen Serie A membuat Rossoneri berniat membongkar skuatnya demi tampil lebih kuat musim depan.

Demi meneruskan performa gemilang akhir musim ini, Rossoneri berencana melakukan penguatan di berbagai sektor, termasuk lini belakang dan lini tengah.

Di sektor belakang, AC Milan berencana mendatangkan bek tengah baru untuk bersaing dengan Simon Kjaer sebagai duet kapten Alessio Romagnoli. Apalagi, masa depan Mateo Musacchio dan Leo Duterte terus dispekulasikan.

Sementara itu, di lini tengah Rossoneri membutuhkan gelandang yang mampu bermain di belakang duet penyerang andalan Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic.

Dilansir Sempre Milan, AC Milan berpeluang menutupi kebutuhan tersebut dengan mudah. Pasalnya, mereka ditawari peluang mendatangkan dua bintang Manchester United yang kebetulan berposisi sebagai bek tengah dan gelandang, yakni Eric Bailly dan Jesse Lingard.

Meski demikian, tim yang bermarkas di San Siro itu dilaporkan tidak terlalu tertarik dengan penawaran tersebut. Pasalnya, kedua pemain itu dinilai tidak memenuhi kebutuhan tim.

Dalam kasus Eric Bailly, bek tengah asal Pantai Gading itu dinilai terlalu rawan cedera. Apalagi, sepanjang musim ini ia hanya tampil 10 kali bersama Manchester United akibat berbagai cedera yang dialaminya.

Sementara itu, terkait Jesse Lingard, kubu Rossoneri tidak terlalu tertarik karena sang pemain dinilai menunjukkan performa yang buruk sepanjang musim ini. Pemain berusia 27 tahun itu hanya mampu mencetak 4 gol dari 39 penampilan di semua kompetisi.

AC Milan sendiri dikabarkan telah memiliki sejumlah incaran yang lebih diprioritaskan untuk didatangkan di bursa transfer kali ini. Di posisi bek tengah, mereka mengincar bintang Fiorentina, Nikola Milenkovic, sementara di lini tengah mereka tengah memburu Lazar Samardzic dari Hertha Berlin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%