Liga Italia

Ralf Rangnick: Bergabung dengan AC Milan, Bukan Langkah Bijaksana

Kamis, 6 Agustus 2020 22:54 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Jan Woitas/picture alliance via Getty Images
Batal mengambil proyek bersama AC Milan, Ralf Rangnick anggap dirinya telah mengambil keputusan yang tepat. Copyright: © Jan Woitas/picture alliance via Getty Images
Batal mengambil proyek bersama AC Milan, Ralf Rangnick anggap dirinya telah mengambil keputusan yang tepat.

INDOSPORT.COM - Batal mengambil proyek bersama AC Milan. Ralf Rangnick anggap dirinya telah mengambil keputusan yang tepat. 

Negosiasi antara AC Milan dan Ralf Rangnick resmi terhenti. Kedua kubu sepakat untuk tidak menjalin kerja sama.

Dengan batalnya kesepakatan ini, AC Milan langsung mengambil keputusan yakni memperpanjang kontrak Stefano Pioli hingga 2022. Eks pelatih Fiorentina itu memang membuat keajaiban di AC Milan. 

Rangnick sendiri ingin pergi dari Red Bull dan menghendaki pekerjaan anyar di ruang ganti, bukan di belakang meja direktur. Kini, dilansir dari Footbal Italia, eks pelatih RB Leipzig itu beberkan bahwa keputusannya tidak bijak jika dirinya tetap bergabung ke AC Milan.

"Milan menunjukkan peningkatan performa setelah jeda karena pandemi. Mereka bahkan memenangi 9 pertandingan dan tiga kali seri dalam 12 laga terakhir," ujar Rangnick kepada Süddeutsche Zeitung

"Terserah Anda mau melihat masalah ini dari sudut pandang mana. Tidak masalah dari sudut pandang mana Anda melihat semua Yang jelas, jika saya bergabung itu hal yang kurang bijak." imbuhnya. 

"Jika saya menempatkan diri sebagai fans Milan, staf pelatih, direktur olahraga, atau pemain, saya hampir tidak yakin Milan ingin mengubah segalanya setelah periode yang begitu positif,” pungkasnya.

Saat ini, Ralf Rangnick tengah menganggur. Kabarnya, ia ingin kembali berkarier sebagai pelatih.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%