Tantang El Rumi Juggling, Billy Syahputra Dapat Rejeki Nomplok

Jumat, 14 Agustus 2020 08:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Komedian Billy Syahputra. Copyright: © INDOSPORT
Komedian Billy Syahputra.

INDOSPORT.COM - Komedian Billy Syahputra menantang El Rumi untuk melakukan juggling di lapangan sepak bola. Tak disangka ia mendapat rejeki nomplok usai memenangi tantangan tersebut.

Belum lama ini Selebritis FC mengadakan pertandingan di lapangan. Momen tersebut diketahui dari sebuah video berjudul "Billy Syahputra Berani Menantang El Rumi" yang kemudian diunggah ke kanal YouTube ALELDUL FAM TV, Rabu (12/8/20).

Setelah pertandingan usai, Billy Syahputra memberikan tantangan kepada ketiga anak Maia Estianty yang bernama Al, El, Dul. Dalam tantangan tersebut, ketiga anak Maia harus bisa melakukan juggling sebanyak 30 kali.

"Bun si Al Billy tantang juggling 30 kali, kalau bisa Billy kasih Rp500.000," ujar Billy Syahputra. Sayangnya setelah mencoba, di antara Al, El, dan Dul tidak ada yang bisa menaklukkan tantangan tersebut.

"Hei Billy, pertanyaannya emang lo bisa? coba buktikan, kalau bisa gue kasih Rp500.000," kata Maia Estianty. Billy Syahputra tampak tenang ketika melakukan tantangan tersebut.

Adik dari almarhum Olga Syahputra pun berhasil dan mendapatkan rejeki nomplok dari Maia Estianty. Keberhasilan Billy Syahputra diiringi dengan tepuk tangan dari para artis lain.