Gunakan Baju Bolong-bolong, Tante Ernie Ajak Olahraga Bentuk Bokong dan Paha

Kamis, 13 Agustus 2020 13:34 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram @himynameisernie
Tante Ernie tak pernah berhenti membagikan tips bagi para penggemarnya untuk memiliki tubuh seksi dan cantik di usia yang tak lagi muda. Copyright: © Instagram @himynameisernie
Tante Ernie tak pernah berhenti membagikan tips bagi para penggemarnya untuk memiliki tubuh seksi dan cantik di usia yang tak lagi muda.

INDOSPORT.COM - Tante Ernie tak pernah berhenti membagikan tips bagi para penggemarnya untuk memiliki tubuh seksi dan cantik di usia yang tak lagi muda.

Wanita cantik bernama lengkap Ernie Judojono saat ini memang sering menjadi bahan pembicaraan. Bukan tanpa sebab memang, mengingat tampilannya yang masih seperti remaja meski berusia 50 tahun lebih.

Rajin olahraga sendiri menjadi salah satu cara yang rutin dilakukan oleh Tante Ernie untuk menjaga bentuk tubuhnya. Olahraganya pun bervariasi, mulai dari bersepeda, berenang, workout di gym, yoga, hingga senam.

Tak hanya sekadar menunjukkan momen ketika dirinya berolahraga, Tante Ernie juga merupakan salah satu publik figure yang tidak pelit untuk membagikan ilmunya.

Melalui channel YouTube pribadinya, ibu tiga orang anak ini rutin memberikan tips-tips olahraga yang bisa diikuti para penggemarnya. Terbaru, Tante Ernie memberikan tips gerakan-gerakan senam yang bisa mengencangkan paha dan bokong.

Dalam video itu Tante Ernie tidak sendiri, melainkan ditemani oleh dua orang temannya, yakni Ullie Iswara dan Dina Kalbuadi. Bersama-sama, ketiganya pun memamerkan sejumlah gerakan dalam video berdurasi 9 menit tersebut.

Terlepas dari pengajaran gerakan-gerakan senam, tampilan Tante Ernie dalam video itu cukup menyita perhatian. Bagaimana tidak, istri Irwan Judojono itu menggunaka pakaian serba hitam dan atasannya banyak bagian bolong.

Meski begitu, banyak netizen yang mengungkapkan kekagumannya pada Tante Ernie. Mereka berharap dengan rutin melakukan olahraga bisa awet muda seperti Tante Ernie.

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
2%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
2%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
2%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%