Demi Jadi Batman, Robert Pattinson Harus Jalani Olahraga Gila Ini

Minggu, 23 Agustus 2020 19:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Warner Bros
Robert Pattinson dalam film The Batman. Copyright: © Warner Bros
Robert Pattinson dalam film The Batman.

INDOSPORT.COM - Aktor Hollywood, Robert Pattinson totalitas dalam berolahraga demi memerankan tokoh Bruce Wayne dalam fim The Batman.

Film karya sutradara Matt Reeves tersebut rencananya akan tayang pada 1 Oktober 2021 mendatang. Reeves mengaku tetap ingin menyelesaikan syuting di London usai wabah virus corona berakhir.

Sambil menunggu keadaan mulai kondusif, Robert Pattinson fokus membentuk otot tubuhnya. Saat memerankan tokoh Bruce Wayne dalam film The Batman, Pattinson dituntut memiliki tubuh yang lebih atletis.

Itu sebabnya aktor berusia 34 tahun tersebut kini tengah gencar berolahraga. Bocoran tentang latihan yang dilakukan oleh Robert Pattinson tertuang dalam majalah Healthy For Men (via Twitter).

Untuk membentuk otot perut, Pattinson melakukan latihan kardio secara teratur menggunakan bicyle crunch, dumbell side bends, double crunch. Tiap gerakan dilakukan sebanyak 25 kali repetisi.

Aktor yang juga pernah bermain dalam film twillight itu juga rutin melakukan jogging sejauh 5-10 km sebanyak tiga sampai empat kali per minggu.

Selain berlatih di gym, Robert Pattinson juga melakukan latihan di luar ruangan yakni di pantai. Berlatih di atas pasir pantai punya tantangan tersendiri bagi Pattinson. Ia juga berlatih tinju untuk melath fokus dan otot tubuh.

Satu hal lagi yang harus dijalani oleh aktor asal Inggris itu adalah melakukan diet dan menjauhi alkohol. Dengan semua perjuangan itu, Robert Pattinson siap tampil totalitas untuk memerankan tokoh Bruce Wayne dalam film The Batman.