Tampil Sporty, Tante Ernie Terlihat Kompak dengan Sang 'Anak' Dinar Candy

Minggu, 23 Agustus 2020 12:55 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Indra Citra Sena
© erniejudojono.official
Tampil Sporty, Tante Ernie Terlihat Kompak dengan Sang 'Anak' Dinar Candy Copyright: © erniejudojono.official
Tampil Sporty, Tante Ernie Terlihat Kompak dengan Sang 'Anak' Dinar Candy

INDOSPORT.COM - Sosok wanita ‘Pemersatu Bangsa’, Ernie Judojono, atau yang kerap dipanggil Tante Ernie terlihat kompak dengan tampilan sporty saat bersama DJ seksi, Dinar Candy.

Nama Tante Ernie viral di media sosial Instagram karena kerap mengunggah potret cantik dan seksinya. Ia semakin terkenal karena tampil di acara podcast di program Sekut FM yang dipandu penyiar Gofar Hilman.

Menariknya, selebgram yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu merupakan pegiat olahraga. Tak jarang, ia membuat konten olahraga di Instagram dan kanal YouTube pribadinya. 

Akan tetapi, kali ini ia bukan mengunggah momen-momen olahraga, melainkan berpose dengan salah satu dj seksi, Dinar Candy. Dalam postingannya itu, ia menganggap bahwa Dinar adalah anaknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ernie (@himynameisernie) pada

“Perkenalkan anakku bertemu saat sudah besar, si dj sexy,” tulis Tante Ernie di kolom keterangan foto.

Dalam unggahan tersebut, kedua wanita seksi ini terlihat sangat kompak dengan menggunakan pakaian sporty. Tante Ernie dengan legging dan pakaian polosnya, sedangkan Dinar Candy dengan tampilan seksinya.

Tante Ernie dan Dinar Candy memang dikenal oleh khalayak umum memiliki bentuk tubuh seksi. Terlihat dari beberapa unggahan mereka berdua yang selalu saja tampil menggoda di depan kamera.

Tak heran jika keduanya mendapatkan sorotan karena yang diunggah memang menarik perhatian orang banyak. Dilansir dari sosial media mereka berdua, Tante Ernie dan Dinar Candy memang dikenal sering melakukan kegiatan olahraga.