Lagi Asyik Split, Pevita Pearce Panik 'Diganggu' Makhluk Mungil Ini

Sabtu, 22 Agustus 2020 19:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris cantik Indonesia, Pevita Pearce, panik saat melakukan olahraga split karena diganggu oleh makhluk mungil ini.

Pevita Pearce adalah aktris Indonesia kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992. Ibunya, Ernie Auliasari, berasal dari Banjar, sedangkan ayahnya, Bramwell Pearce, berasal dari Wales.

Dara cantik berusia 27 tahun itu mulai dikenal publik tanah air setelah dirinya membintangi sebuah film berjudul Denias, Senandung di Atas Awan (2006).

Setelah itu, ia mulai kebanjiran tawaran main film seperti 5 cm (2012), Tenggelamnya Kapal Van der Wijck (2013), Single (2015), Buffalo Boys (2018), dan lain-lain.

Sebagai aktris papan atas Indonesia, Pevita tentu wajib menjaga kebugaran dan keindahan tubuhnya dengan berolahraga. Ia pun melakukan berbagai macam workout ringan dan juga tinju.

Belum lama ini, Pevita juga mengunggah sebuah video singkat di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya tengah berolahraga split. Namun ternyata, tanpa diduga Pevita menghentikan aktivitas tersebut tiba-tiba.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Ternyata, ada seekor kaki seribu yang berjalan pelan di dekat tempatnya melakukan split. Tentu, meskipun makhluk mungil itu tak membahayakan, tapi tetap saja membuat takut dan mengganggu.

"Aku sedang mencoba untuk melakukan split, tapi terganggu oleh kehadiran kaki seribu," tulis Pevita di bagian caption unggahannya itu.

Terlepas dari video tersebut, Pevita adalah sosok wanita yang sangat positif. Ia rajin berolahraga dan hampir tidak pernah mencari popularitas dengan mengunggah foto-foto seksi. Tak heran bila ia mampu mengumpulkan 13 juta followers di Instagram.