Pengakuan Maria Ozawa, Jatuh Cinta dengan Olahraga Ini karena Rok Mini

Jumat, 9 Oktober 2020 13:03 WIB
Editor: Isman Fadil
© maria.ozawa
Nama Maria Ozawa atau Miyabi sudah tidak terdengar asing bagi segelintir orang Indonesia. Copyright: © maria.ozawa
Nama Maria Ozawa atau Miyabi sudah tidak terdengar asing bagi segelintir orang Indonesia.

INDOSPORT.COM - Nama Maria Ozawa atau Miyabi sudah tidak terdengar asing bagi segelintir orang Indonesia. Sosoknya begitu terkenal lantaran perannya di film-film khusus dewasa.

Sudah 10 tahun Maria Ozawa meninggalkan dunia film dewasa yang membesarkan namanya. Wanita berusia 34 tahun ini menetap dan berkarier di dunia entertainer di Filipina. 

Kehidupan Maria Ozawa pun juga berubah pasca membina rumah tangga bersama seorang koki yang bernama Jose Sarasola. Maria juga kerap membagikan gaya hidup sehat dengan melakukan berbagai olahraga di sela-sela kesibukannya.

Berbicara soal olahraga, Maria Ozawa mengaku sudah menekuninya sejak duduk di bangku sekolah. Awalnya, dia melakukan aktifitas segala jenis olahraga. Tapi pada satu titik tertentu, wanita kelahiran Hokkaido ini tertarik menjajal hoki lapangan.

"Aku penyuka olahraga. Sebelum masuk SMP, aku sering melakukan berbagai jenis olahraga di luar. Lalu ketika masuk sekolah menengah, aku mulai menjajal olahraga hoki lapangan. Aku melakukannya sampai lulus. Ya kira-kira 6 tahun lah," ujar Maria Ozawa.

Awalnya, Maria Ozawa tertarik dengan hoki lapangan karena melihat seragamnya yang cukup unik. Namun dia mulai menyukai olahraga tersebut saat terlibat langsung dalam permainan.

"Ini sih yang lucu kalau diceritakan. Pertama kali aku melihat teman-teman bermain hoki, seragam yang mereka pakai sangat lucu. Kemeja polo dan rok mini. Tapi ketika mulai ikut permainannya, aku langsung menyukai olahraga ini," sambungnya.

"Aku bermain satu musim. Tapi kalau dipikir-pikir aku menjalaninya selama enam tahun, hoki lapangan adalah olahraga terbaik ku," kenangnya.

Olahraga hoki lapangan dimainkan dengan stik hoki serta bola plastik kecil. Dimainkan secara beregu, dengan 11 orang setiap regunya di mana satu di antaranya merupakan penjaga gawang. 

Tujuan dari permainan ini  adalah mencetak angka sebanyak mungkin dengan memukul bola ke dalam gawang lawan selama dua babak yang berdurasi 35 menit.

Maria Ozawa juga mengaku menyukai hoki lapangan karena olahraga ini tidak memiliki banyak peraturan permainan serta bisa menumbuhkan rasa saling menghormati antar pemain.

"Ketika kamu suka berolahraga, seperti olahraga berkelompok. Hal itu seperti kita punya keterikatan dengan orang, dan aku menyukai keterikatan itu."

"Sama seperti kamu menemukan sebuah keluarga besar meski kami berada di sekolah yang berbeda. Kemudian kami cukup kuat di tim hoki lapangan. Jadi dari hoki lapangan aku bisa mengenali diri sendiri juga bisa terikat dengan orang lain," pungkas Maria Ozawa.