Olahraga Tengah Malam Bareng Pria Bertelanjang Dada, Maria Ozawa Basah Kuyup

Minggu, 13 Oktober 2019 17:19 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© Instagram
Maria Ozawa alias Miyabi, baru-baru ini bikin geger usai terlihat melakukan olahraga basket tengah malam bersama pria bertelanjang dada hingga basah kuyup. Copyright: © Instagram
Maria Ozawa alias Miyabi, baru-baru ini bikin geger usai terlihat melakukan olahraga basket tengah malam bersama pria bertelanjang dada hingga basah kuyup.

INDOSPORT.COM - Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi mungkin sudah tidak asing lagi di telinga khalayak umum. Siapa sangka wanita cantik asal Jepang ini kembali buat geger usai terlihat melakukan olahraga tengah malam dengan seorang pria bertelanjang dada.

Baru-baru ini mantan pemain film panas itu membagikan video singkat aksinya ketika basah-basahan saat melakukan olahraga basket di kolam renang melalui unggahan story-nya.

Miyabi terlihat melakukan adegan olahraga malam ini bersama sang kekasih Jose Saralosa. Wanita berparas ayu berdarah campuran Jepang dan Kanada ini terlihat mengenakan pakaian one piece menggoda. Lain halnya dengan kekasihnya yang bertelanjang dada.

© instagram.com/maria.ozawa
Maria Ozawa bermain basket tengah malam di kolam renang dengan pria yang bertelanjang dada Copyright: instagram.com/maria.ozawaMaria Ozawa bermain basket tengah malam di kolam renang dengan pria yang bertelanjang dada.

Dalam video terlihat beberapa kali Miyabi cukup kesulitan menghadapi permainan agresif Saralosa. Meski demikian eks bintang porno Negeri Sakura itu tetap mencoba mengimbanginya.

Namun kenyataannya, tenaga sang kekasih terbukti jauh lebih unggul. Tak ayal Miyabi hanya bisa pasrah ketika pacarnya yang berprofesi sebagai celebrity chef ini mampu membobol net dengan teknik andalannya.

© instagram.com/maria.ozawa
Maria Ozawa bermain basket tengah malam di kolam renang dengan pria yang bertelanjang dada Copyright: instagram.com/maria.ozawaMaria Ozawa pada akhirnya kalah tenaga dibandingkan sang kekasih.

Miyabi sendiri terlihat masih lincah meski telah berusia kepala tiga alias 33 tahun kala itu. Wajah dan tubuh sang pemain film dewasa itu seolah tidak luntur termakan usia. Terlihat dari parasnya yang masih manis dan tubuhnya yang seksi seolah membuat sang bintang dewasa tetap masih muda.

Sekadar informasi, Miyabi sendiri telah berhenti dari industri film panas yang telah membesarkan namanya sejak tahun 2007 lalu. Kini Maria Ozawa telah memutuskan untuk memulai awal yang baru dengan pindah kewarganegaraan menjadi warga negara Filipina mengikuti sang kekasih Jose Saralosa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%