Lakukan Gerakan Yoga, Thessa Kaunang Banjir Gombalan Netizen

Minggu, 25 Oktober 2020 16:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Twitter
Presenter dan artis cantik Indonesia, Thessa Kaunang digombalin netizen karena unggah foto sedang lakukan yoga. Copyright: © Twitter
Presenter dan artis cantik Indonesia, Thessa Kaunang digombalin netizen karena unggah foto sedang lakukan yoga.

INDOSPORT.COM - Artis Indonesia, Thessa Kaunang kali ini tengah rutin laukan olahraga yoga. Tampil memukau, ia pun dibanjiri gombalan netizen saat tunjukkan salah satu gerakan.

Lahir pada 5 November 1976, wanita asal Surabaya ini memang terkesan kerap mengisi berbagai program televisi Tanah Air. Bagaimana tidak? Meskipun sudah berusia 43 tahun, ia masih terlihat awet muda.

Melalui akun Instagram pribadinya, Thessa Kaunang pun mengunggah beberapa foto kegiatan olahraga, salah satunya Yoga. Dengan latar alam terbuka hijau, ia mengajak para pengikut Instagramnnya terapkan gaya hidup sehat.

"Men sana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat...," tulisnya pada caption unggahan media sosialnya tersebut.

Beralaskan Yoga mat, penampilan seksi dari wanita yang sudah memiliki dua anak ini pun terlihat kian menyempurnakan panorama asri di belakangannya. Tak pelak kecantikan dari artis Indonesia ini buat para netizen terpesona dan beri rayuan gombal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Thessa Kaunang (@tessakaunang_tuiit) pada

"Wajah cantiikkk n body aduhaiii," tulis ikhwan_72.

"Susah tuk dikedipkan ni mata," tulis andi.babah81_new.

"Si geulis campernik @tessakaunang_ tuiit," tulis ar_aliens_exite182.

"Awas terbalik ibu cantik," tulis piatikala.

"Mba seksi banget sih, yang semangat ya olahraganya biar sehat dan tetap terlihat cantik dan mempesona," tulis warintoowarintoo.

Kerap lakukan olahraga sukses membuat mantan istri Sandy Tumiwa ini benar-benar bak tak termakan usia. Berbagai kerutan di wajah dan tubuhnya terlihat muncul selayaknya masih muda.

Tak cuma gemar lakukan Yoga, Thessa Kaunang sendiri menggemari berbagai olahraga lain yang tidak kalah mencuri perhatian. Mulai dari sepeda, artis kawakan Indonesia ini juga sempat jajal olahraga menembak.