Seperti Yeyen, Kinaryosih Juga Asyik Jajal Olahraga Belly Dance

Minggu, 25 Oktober 2020 16:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© instagram.com/kinaryosihmoney
Aktris veteran Indonesia, Kinaryosih, ternyata juga menjajal olahraga belly dance, sama seperti model lainnya yang bernama Yeyen Lidya. Copyright: © instagram.com/kinaryosihmoney
Aktris veteran Indonesia, Kinaryosih, ternyata juga menjajal olahraga belly dance, sama seperti model lainnya yang bernama Yeyen Lidya.

INDOSPORT.COM - Aktris veteran Indonesia, Kinaryosih, ternyata juga menjajal olahraga belly dance, sama seperti model lainnya yang bernama Yeyen Lidya.

kinaryosih adalah aktris dan model Indonesia yang saat ini sudah berusia 41 tahun. Ia pertama kali terjun ke dunia hiburan tanah air dengan berkarir sebagai model majalah.

Karena kesuksesannya menjadi model, wanita cantik yang akrab disapa Kinar itu langsung mendapat tawaran main sinetron. Ia pun lantas jadi bintang di banyak judul sinetron.

Bahkan meski sudah kepala empat, Kinar masih aktif bermain film pada 2020. Ia berperan mengambil peran dalam film musikal bertema pendidikan yang berjudul Surga di Bawah Langit.

Karena masih aktif berkecimpung dalam dunia hiburan, maka pasangan Brett Money itu sadar betul kebutuhannya untuk terus berolahraga, demi tetap mempertahankan tubuh yang ideal.

Di akun Instagram pribadinya, Kinar memang sering mengunggah foto atau video dirinya sedang berolahraga. Namun, siapa sangka bahwa ia juga suka melakukan belly dance.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kinaryosih Money (@kinaryosihmoney) on

Dari video tersebut, tampak jelas Kinar (kiri) melakukan olahraga belly dance bersama teman wanitanya. Mereka tampak cukup kompak dengan iringan musik khas 'padang pasir'.

Belly dance juga dilakukan oleh aktris veteran Indonesia lainnya yang bernama Yeyen Lidya. Tampaknya, olahraga ini sedang ngetren di kalangan aktris senior karena gerakannya yang ringan dan tidak membuat cepat letih.

Belly Dance sendiri merupakan olahraga yang mampu menguatkan otot perut, pantat, serta paha, serta meningkatkan fleksibilitas tubuh. Jadi, tidak heran bila Kinaryosih dan Yeyen Lidya menekuninya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%