Satu Lagi Apparel Lokal yang Siap Menggebrak Sepak Bola Indonesia

Rabu, 11 November 2020 14:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Dok. Tigre
Salah satu apparel lokal Indonesia, Tigre Sportsgear. Copyright: © Dok. Tigre
Salah satu apparel lokal Indonesia, Tigre Sportsgear.

INDOSPORT.COM - Satu lagi apparel lokal yang muncul untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan olahraga masyarakat Indonesia. Adalah Tigre Sportsgear yang resmi dirilis pada hari ini dan siap menggebrak jaga sepak bola nasional.

COO Tigre, Chandra Tegar Prasetya mengatakan brandnya hadir untuk mengakomodir kebutuhan para pecinta olahraga, baik sepak bola maupun lainnya. Konsep yang diusung brand Tigre adalah kreativitas dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

"Kami brand lokal yang dengan kreativitas, bertekad mau mendunia. Saat kami mengaplikasikan beberapa teknologi pada jersey seperti dry fit, slim fit dan nanti beberapa lainnya, sekitar ada tujuh," tuturnya.

Sejauh ini Tigre sudah menjalin komunikasi dengan beberapa klub dari Pulau Jawa dan Sumatera untuk bekerja sama pada musim depan. Selain itu, komunitas sepak bola, kompetisi usia dini (SSB) hingga sepak bola wanita jadi target Tigre.

"Pendekatan klub nanti diupdate lagi informasinya. Kami memang ingin masuk ke klub sepak bola, tapi situasinya sekarang harus realistis, mungkin awal liga tahun depan baru kami mulai manufer lagi," tutur Chandra.

"Liga 3 atensinya cukup banyak, ada klub dari Jawa dan Sumatera. Lalu ada juga untuk Liga 3 DKI (penjajakan) dan komunitas sepak bola seperti Bogor Fun Football dan lainnya".

"Kami juga masukan konsen untuk model wanita, jadi ada produk spesialnya. Tidak hanya sepak bola tapi juga ada untuk olahraga lainnya," pungkasnya.

Sebagian besar produk Tigre diproduksi sendiri dengan adanya dua pabrik di Kelapa Gading dan Tangerang. Tigre tak hanya menjual jersey tapi juga kebutuhan olahraga lain seperti celana, kaus kaki hingga masker yang bisa dipesan secara online (untuk saat ini) lewat Instagram @Tigresportsgear