Liga Indonesia

Jelang Lanjutan Liga 1, Persik Kediri Punya Sponsor Apparel Baru

Kamis, 10 September 2020 07:33 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© shutterstock.com/wikipidea.com
Persik Kediri resmi memperkenalkan sponsor apparel baru sebagai pendukung jersey dan perlengkapan tim, tepat 3 pekan menjelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Persik Kediri resmi memperkenalkan sponsor apparel baru sebagai pendukung jersey dan perlengkapan tim, tepat 3 pekan menjelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri secara resmi memperkenalkan sponsor apparel baru sebagai pendukung jersey dan perlengkapan tim, tepat tiga pekan menjelang lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini.

Kerja sama yang terjalin sekaligus memangkas sponsor apparel sebelumnya, yang berasal dari Bogor sejak menjuarai Liga 2 musim 2019 lalu. Persamaannya, sponsor aparel yang dipilih tim Macan Putih sama-sama karya putra bangsa.

Namun kali ini, sponsor aparel bagi Jefferson Alves Oliveira dkk adalah hasil pabrikan di Malang. Merek apparel tersebut sebelumnya dikenal saat menjadi sponsor bagi Perseru Serui pada Liga 1 musim 2018 lalu.

"Kami mendapat penawaran yang bagus. Ada kesamaan (visi dan misi), antara klub dengan sponsor," ujar Manajer Persik Kediri, M. Syarif Hidayatullah dalam konferensi pers di Kediri, Rabu (09/09/20).

Uniknya, Persik Kediri melakukan kavling dengan mengikat kerja sama tidak dalam jangka pendek saja. Melainkan berjangka panjang, lantaran persamaan visi dan misi dari kedua pihak.

"Sehingga, kami bisa mengaplikasikan dalam material dan desian jersey. Termasuk konsep peluncurannya," tandas dia.

"Kerja sama akan berjalan di musim (2020) ini dan 2021 atau selama dua musim kompetisi," sambung pengganti Benny Kurniawan tersebut.

Kerja sama dengan pihak aparel ini sekaligus membuat Jersey Persik Kediri menjadi baru pada lanjutan Liga 1. Jersey anak asuh Budi Sudarsono tetap mengusung warna ungu ketika laga home, kuning ketika away, serta putih untuk alternatif.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%