Liga Indonesia

Persik Kediri Tinggal Mengejar Tanda Tangan Satu Pemain Asing Tersisa

Jumat, 4 September 2020 10:49 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© shutterstock.com/wikipidea.com
Persik Kediri saat ini tengah mengejar tanda tangan dari Gaspar Ignacio Vega, sebagai satu-satunya pemain asing yang tersisa jelang lanjutan Liga 1 2020. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Persik Kediri saat ini tengah mengejar tanda tangan dari Gaspar Ignacio Vega, sebagai satu-satunya pemain asing yang tersisa jelang lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri saat ini tengah mengejar tanda tangan dari Gaspar Ignacio Vega, sebagai satu-satunya pemain asing yang tersisa pasca klub melepas dua koleganya jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Proyeksi pemain asing Persik Kediri memang tinggal menyisakan nama gelandang serang kebangsaan Argentina itu. Pihak klub masih berupaya mengamankan tanda tangan Gaspar Vega dalam tahap renegosiasi kontrak, yang berimbas langsung pada penurunan gajinya.

Ada indikasi, sang pemain mengajukan klausul khusus dalam tahap ini. Alhasil, kedua pihak untuk mencapai kesepakatan belum menemui titik terang hingga satu bulan menuju kick-off lanjutan Liga 1 2020.

"Ya benar, Gaspar Vega masih dalam proses. Intinya, klub dan pemain ingin mencapai kata sepakat," Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah, berujar pada Rabu (02/09/20).

Kendati demikian, pihaknya juga tidak memberi tenggat waktu khusus bagi Gaspar Vega. Klub promosi dari Liga 2 itu masih optimis proses renegosiasi kontrak bisa berakhir memuaskan kedua pihak.

"Kalau dari klub pedomannya SK PSSI (nomor 53). Kami berharap sebelum Liga 1 dimulai, harus segera tuntas (renegosiasi kontrak pemain)," sambungnya.

Sebelumnya, Persik Kediri sudah resmi melepas dua nama pada sektor pemain asing. Keduanya adalah Ante Bakmaz (Australia) dan Nikola Asceric (Serbia) dengan hanya mengamankan Jefferson Alves Oliveira (Brasil) di lini pertahanan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%