Liga Indonesia

Usai Lepas Dua Asing, Persik Kediri Amankan Bek Brasil Jebolan Serie A

Kamis, 3 September 2020 09:24 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© shutterstock.com/wikipidea.com
Persik Kediri mengklaim bahwa sudah berhasil mengamankan tanda tangan Jefferson Alves Oliveira, usai melepas dua pemain asingnya jelang kelanjutan Liga 1 2020. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Persik Kediri mengklaim bahwa sudah berhasil mengamankan tanda tangan Jefferson Alves Oliveira, usai melepas dua pemain asingnya jelang kelanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri mengklaim bahwa sudah berhasil mengamankan tanda tangan Jefferson Alves Oliveira, usai melepas dua pemain asingnya jelang kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Tim Macan Putih menilai bahwa komitmen bek kebangsaan Brasil itu tetap kuat sejauh ini. Bahkan, Jefferson Alves Oliveira enggan mengambil opsi untuk pulang ke Negeri Samba sejak kompetisi terhenti ada akhir Maret lalu.

"Jefferson Alves Oliveira tidak ada masalah. Sama seperti pemain-pemain yang lain di tim ini," ujar Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah pada Rabu (02/09/20) kemarin.

Proses mencapai kesepakatan dengan eks pemain Udinese dan Sampdoria di Serie A Italia itu juga tidak ribet. Sang pemain disebut juga tidak mengajukan klausul khusus sebelum sepakat dengan renegosiasi kontrak yang otomatis menurunkan nominal gajinya.

"Prinsip kami, klub dan pemain ingin mencapai kata sepakat. Kami sudah upayakan hal itu," sambung jurnalis media cetak di Kediri tersebut.

Praktis, Jefferson Alves Oliveira menjadi satu-satunya pemain asing di Persik Kediri yang memastikan ambil bagian dalam kelanjutan Liga 1 nanti.

Klub peraih trofi juara Liga Indonesia tahun 2003 dan 2006 itu juga menunggu komitmen gelandang serang asal Argentina, Gaspar Vega. Sedangkan dua nama lain sudah dilepas Persik Kediri, yakni Ante Bakmaz (Australia) dan Nikola Asceric (Serbia).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%