Liga Indonesia

Persita Tangerang Rilis Jersey Spesial di Ulang Tahun ke-76

Rabu, 9 September 2020 16:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persita
Persita Tangerang merilis Jersey menyambut HUT klub ke-67. Copyright: © Media Persita
Persita Tangerang merilis Jersey menyambut HUT klub ke-67.

INDOSPORT.COM - Dalam rangka menyambut ulang tahun Persita Tangerang yang ke-67 pada hari ini, klub merilis jersey spesial. Jersey tersebut berwarna utama ungu sesuai warna yang jadi identitas tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

Selain ungu, ada aksen warna merah muda yang juga musim ini digunakan sebagai warna jersey ketiga Persita yang juga merepresentasikan sepak bola modern. Di bagian bahu, ada corak batik khas Tangerang yang juga digunakan di banyak elemen di Kabupaten Tangerang, termasuk di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang. 

Di bagian depan, ada corak air yang mewakili Sungai Cisadane yang menjadi landmark Tangerang. Ada pula motif panah yang menunjuk ke atas sebagai gambaran semangat Persita untuk selalu bergerak maju dan berkembang ke depannya.

Jersey special edition ini dijual dengan harga Rp567.000 sudah termasuk boks eksklusif dan dua masker edisi terbaru. Jersey bisa didapatkan di Persita Store Official di Jln. Raya Kelapa Puan Blok AF1 no.1, juga di website persitafc.com.

"Jersey special edition ini memang dirilis untuk merayakan hari ulang tahun Persita tahun ini. Ini adalah kali pertama Persita meluncurkan produk khusus anniversary sekaligus menjadi perwujudan diversifikasi produk merchandise Persita juga," kata Evelyn Cathy, Direktur Komersial Persita.

"Semoga produk jersey baru ini bisa mengobati rindu para supporter pada tim Persita dan nanti bisa dipakai saat mendukung Persita bertanding di Liga 1 2020 nanti, tapi tentu tetap dari rumah," imbuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%