Tessa Kaunang Heboh Saat Main Jet Ski, Netizen Khawatir: Awas Jatuh!

Kamis, 17 Desember 2020 13:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter
Presenter cantik Tessa Kaunang Copyright: © Twitter
Presenter cantik Tessa Kaunang

INDOSPORT.COM - Aktris kondang, Tessa Kaunang, terlihat heboh saat menjajal jet ski di Dana Ranau, Lampung Barat. Momen olahraganya lantas menuai atensi publik. 

Tessa Kaunang melalui akun Instagram, pribadinya @tessakaunang_tuiit), baru-baru ini memamerkan pose kece saat beraksi dengan jet skinya. 

Tessa sempat berdiri dari tempat duduknya dan mengangkat tangan ke atas. Ia juga berkendara dengan lihai layaknya atlet profesional. 

Wanita berusia 44 tahun itu terlihat sangat bahagia dan enerjik. Wajahnya pun tampak lebih muda dan segar saat main jet ski.

"Kebebasan yang hakiki adalah membahagiakan diri sendiri," tulis Tessa Kaunang pada keterangan unggahannya. 

Momen olahraga jet ski Tessa Kaunang rupanya mengundang komentar dari netizen. Para warganet khawatir akan keselamatan sang aktris meski sudah memakai pelampung demi menunjang keselamatan. 

"Awas jatuh mbak," tulis pemilik akun @andre0219pratama

"Andai aku di belakangmu. Aku pegang erat-erat biar nggak jatuh," tulis pemilik akun @ansorifiqry99

"Brrrr dingin," tulis pemilik akun @maureen.tumimomor

Selain snorkeling, menyelam, berselancar, jet ski juga menjadi olahraga air yang cukup populer. Jet ski memiliki beragam manfaat untuk kesehatan, seperti meningkatka sistem kardiovaskular. 

Olahraga jet ski dipercaya bisa memperbaiki sistem kardiovaskular dengan meningkatkan sirkulasi darah, sehingga nutrisi dan oksigen bisa tersalurkan ke seluruh jaringan tubuh.

Sirkulasi darah yang lancar bisa menurunkan risiko penyakit kardiovaskular, seperti stroke dan penyakit jantung.