Main Jetski, Intip Liburan Kevin Sanjaya Bareng Selebritis Tanah Air

Kamis, 12 November 2020 11:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Humas Yuzu
Salah satu pebulutangkis berbakat Indonesia, Kevin Sanjaya Copyright: © Humas Yuzu
Salah satu pebulutangkis berbakat Indonesia, Kevin Sanjaya

INDOSPORT.COM – Ganda putra terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya, menikmati liburan singkat dengan bermain jetski bersama rekan-rekannya selebritis tanah air.

Kevin Sanjaya baru-baru ini muncul di setiap unggahan Instagram Story penyanyi Vidi Aldiano yang menghabiskan liburan di sebuah pantai.

Selain bersama Vidi, ada juga sejumlah atlet jetski, kakak beradik Aero Aswar – Aqsa Aswar, dan Wsnu Dwi Hutomo, serta mantan pembalap Formula 2, Philopaz Armand.

Sesi liburan mereka sangat seru karena mereka menjajal olahraga ekstrim jetski. Anehnya, olahraga jetski ini mereka mainkan tepat pukul 12 siang, di saat terik matahari sedang begitu menyengat.

Terlihat dari berbagai unggahan Story yang dibagikan Vidi Aldiano, mereka saling melempar candaan di luar saling menguji kemampuan menaklukkan ombak dengan jetski.

Di akhir liburan, Vidi Aldiano kemudian mengabdikan kebersamaan mereka dengan berpose bersama di tepi pantai. Foto itu pun langsung diunggah  ke postingan Vidi dengan berkelakar bahwa mereka sedang bersiap menuju Asian Games 2045.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #TakBisaBersama (@vidialdiano) on

Tidak hanya bermain jetski, dalam unggahan lainnya Kevin Sanjaya juga menjajal olahraga tenis. Lagi-lagi bermain sebagai ganda putra, Kevin jadi orang yang berbeda saat dia memegang raket tenis dan memukul bola yang berbeda dari kok..

Diketahui Kevin dan sejumlah atlet bulutangkis nasional diberikan jatah libur oleh para pelatih PBSI selama sepekan sebelum menuju Thailand Open.

Kevin, yang terjun di sektor ganda putra bersama Marcus Fernaldi Gideon, direncanakan mengikuti tiga turnamen pada tahun depan. Rinciannya, YONEX Thailand Open (Super 1000) 12-17 Januari 2021, TOYOTA Thailand Open (Super 1000) 19-24 Januari 2021, dan puncaknya HSBC BWF World Tour Final 2020 pada 27- 31 Januari 2021.

Tiga turnamen itu penting karena poinnya cukup besar menuju Olimpiade Tokyo, 23 Juli - 8 Agustus. Alhasil, pelatih telah menyiapkan program latihan intensif untuk para atlet begitu mereka tiba dari liburan.

Pelatnas ganda putra Indonesia sejauh ini hanya menjalani latihan tanpa ada turnamen internasional selama delapan bulan belakangan. Latihan dilakukan untuk menjaga kebugaran dan fisik pemain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%