Meditasi di Alam Terbuka, Tessa Kaunang Panen Pujian Netizen

Selasa, 6 Oktober 2020 23:58 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter
Artis cantik asal Indonesia bernama Tessa Kaunang panen pujian netizen di Instagram setelah ia mengunggah foto saat sedang yoga. Copyright: © Twitter
Artis cantik asal Indonesia bernama Tessa Kaunang panen pujian netizen di Instagram setelah ia mengunggah foto saat sedang yoga.

INDOSPORT.COM - Artis cantik asal Indonesia bernama Tessa Kaunang panen pujian netizen di Instagram setelah ia mengunggah foto saat sedang yoga.

Tessa Kaunang melakukan yoga di alam terbuka dan ia terlihat sedang bermeditasi untuk menenangkan pikiran. Tessa juga menuliskan caption cukup bijak untuk mengajak para penggemarnya bisa menghargai hal sederhana di sekitar. 

"Menghargai hal-hal sederhana di sekitar kita sering dipakai Tuhan untuk menolong kita," tulis Tessa di Instagram pribadinya.

Postingan dari wanita berusia 43 tahun itu kemudian membuat banyak netizen terutama kaum laki-laki menanggapi dengan positif. Ada dari mereka menyanjung kecantikan dari Tessa karena tidak luntur meski usia sudah menginjak kepala empat.

"@aldi_rainaldinew: Makinn uwuuu ajaa,"

"@a.edysudrajat: Andalan lagi yoga,semangat kk,"

"@_panduclub80s_: Duh.. makin love sama tante tessa,"

"@michaellie99945: Nice Tessa," tulis beberapa netizen di kolom komentar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Thessa Kaunang (@tessakaunang_tuiit) pada

Di Instagram pribadinya, Tessa Kaunang memang sering pamer momen ketika sedang melakukan workout. Hal itu tentu yang membuatnya tetap terlihat berbadan aduhai meski tidak lagi muda.

Diketahui, Tessa Kaunang kini hidup bersama dua anaknya bernama Andisa Leota Anabel dan Andisa Latafka Avram sejak bercerai dengan aktor, Sandy Tumiwa pada 2014 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%