Temukan Surga Tersembunyi di NTT, Kelly Tandiono Merasa Takjub

Rabu, 6 Januari 2021 15:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kelly Tandiono menemukan surga tersembunyi di NTT ketika ia menjelajahi alam bawah laut di tempat itu.

Kelly Tandiono memang dikenal sebagai aktris yang hobi olahraga diving. Sudah ada banyak tempat yang ia jelajahi alam bawah lautnya. Kali ini Kelly dibuat takjub dengan keindahan laut di NTT.

Hal itu diungkapkan oleh aktris kelahiran Singapura tersebut melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Selasa (05/01/21).

Dalam postingan itu, Kelly Tandiono menunjukkan indahnya terumbu karang dan biota laut saat ia menjelajahi tiga tempat yakni Alor, Maumere, dan Lembata.

"DIVING ALOR-MAUMERE-LEMBATA. Tidak bisa menggambarkan betapa indahnya alam bawah laut di negaraku Indonesia. Setiap kali menyelam selalu disuguhi dengan pemandangan spektakuler dan penuh warna," tulis Kelly.

"Aku sangat bersyukur atas perjalanan mengasyikkan ini yang kulalui bersama suami ku @massimantero serta sahabat @kerenina_sunny @ifankesuma @syarika @ssumbung @ mei.halim @chanelkjc ko Awi dan Ci Denise di atas kapal @fenidesliveaboard menjelajahi Alor, Maumere dan Lembata," sambungnya lagi.

Kelly Tandiono berharap keindahan laut di Indonesia bisa terus terjaga. Dengan demikian, kelak anak cucu kita bisa ikut menikmati betapa indahnya Indonesia.

Selain menyukai olahraga diving, Kelly Tandiono juga rutin bersepeda untuk menjaga kebugaran tubuhnya.