Top News

Top 5 News: dari Body Goals Yeyen Lidya, Hingga Keseriusan Solskjaer

Rabu, 6 Januari 2021 06:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Selasa (05/01/2021) dalam Top 5 News.

1. Berlibur ke Pulau Seribu, Body Goals Yeyen Lidya Bikin Netizen Terpana

Aktris Indonesia yang gemar berolahraga, Yeyen Lidya mampu membuat netizen terpana saat memamerkan body goals-nya kala berlibur ke Pulau Seribu.

Setelah sekian lama menghabiskan waktu di rumah selama pandemi Covid-19, Yeyen Lidya pun akhirnya memutuskan untuk melepas penatnya dengan berlibur ke Pulau Macan, yang berada di Kepulauan Seribu.

Baca selengkapnya: Berlibur ke Pulau Seribu, Body Goals Yeyen Lidya Bikin Netizen Terpana

2. Kenang Momen Juara Dunia, Duka Mendalam Hariyanto Arbi Usai Wafatnya HM Anwari

Mantan pelatih PB Djarum di era tahun 1970-an sekaligus pelatih Hariyanto Arbi, HM Anwari baru saja meninggal dunia di usia 71 tahun pada, Sabtu (02/01/21). HM Anwari menghembuskan nafas terakhir pada pukul 16.16 WIB saat dirawat di RS Telogorejo Semarang, Jawa Tengah.

Menurut informasi dari Yoppy Rosimin selaku Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, diketahui bahwa HM Anwari meninggal karena sakit PPOK di saluran pernafasan.

Baca selengkapnya: Kenang Momen Juara Dunia, Duka Mendalam Hariyanto Arbi Usai Wafatnya HM Anwari

3. Jelang Bentrok dengan AC Milan, Juventus Ditinggal 1 Bintangnya

Jelang bentrok dengan AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia, Juventus ternyata harus ditinggal salah satu bintangnya.

Kabar buruk mendatangi Juventus jelang duelnya melawan AC Milan di San Siro pada Kamis dini hari WIB. Juventus tentu sadar jika kemenangan di San Siro akan sangat membantu mereka jika masih ingin menjadi juara Serie A Italia.

Baca selengkapnya: Jelang Bentrok dengan AC Milan, Juventus Ditinggal 1 Bintangnya

4. Tampil Sensual di Tepi Kolam Renang, Berlliana Lovell Merengek Minta Ditemani

Pilih tetap di rumah, dibanding plesir ke Bali, selebgram Berlliana Lovell pose seksi nan menggoda di pinggir kolam renang. 

Hal itu diketahui lewat sebuah potret yang diunggah Berlliana Lovell di akun Instagramnya, Senin (04/01/21). Wanita yang hobi bermain game eSports itu duduk di pinggir kolam renang yang terletak di rumahnya. 

Baca selengkapnya: Tampil Sensual di Tepi Kolam Renang, Berlliana Lovell Merengek Minta Ditemani

5. Serius Benahi Manchester United, Solskjaer Minta Bantuan Roy Keane dan Ryan Giggs

Serius ingin membawa Manchester United ke level tertinggi, Ole Gunnar Solskjaer sampai minta bantuan pada Roy Keane dan Ryan Giggs.

Setelah kekalahan memalukan Manchester United dari Tottenham Hotspur di Old Trafrord, tampaknya pelatih Solskjaer sudah menemukan solusinya. Solusi agar Manchester United bisa terus konsisten meraih kemenangan.

Baca selengkapnya: Serius Benahi Manchester United, Solskjaer Minta Bantuan Roy Keane dan Ryan Giggs