Liga Inggris

Serius Benahi Manchester United, Solskjaer Minta Bantuan Roy Keane dan Ryan Giggs

Selasa, 5 Januari 2021 04:24 WIB
Editor: Coro Mountana
© Simon Stacpoole/GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Simon Stacpoole/GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM – Serius ingin membawa Manchester United ke level tertinggi, Ole Gunnar Solskjaer sampai minta bantuan pada Roy Keane dan Ryan Giggs.

Setelah kekalahan memalukan Manchester United dari Tottenham Hotspur di Old Trafrord, tampaknya pelatih Solskjaer sudah menemukan solusinya. Solusi agar Manchester United bisa terus konsisten meraih kemenangan.

Terbukti, sejak kalah dari Tottenham, 1-6, Manchester United tak terkalahkan hingga berita ini diturunkan. Manchester United pun kini sedang mengintip peluang untuk menjadi juara Liga Inggris dengan bersaing Bersama Liverpool.

Solskjaer yang sadar jika Manchester United pelan-pelan mulai menemukan peforma terbaiknya, ternyata masih tetap belajar. Itu semua dilakukan karena Solskjaer serius ingin membenahi Manchester United.

Bahkan ia sampai rela meminta bantuan pada dua temannya yang juga mantan pemain Manchester United yaitu Roy Keane dan Ryan Giggs. Menurut laporan dari Daily Mail, Solskjaer meminta agar Giggs dan Keane membantunya.

Jadi, disebutkan jika dua legenda Manchester United itu datang untuk berbicara dan bercerita dengan para pemain muda tim. Harapan Solskjaer agar para permain muda Manchester United itu bisa terinspirasi secara langsung oleh Keane dan Giggs.

Biar bagaimanapun Solskjaer sangat ingin semangat Class of 92 Manchester United dapat terlahir lagi dari para pemain muda saat ini. Inilah bukti kecintaan Solskjaer pada Manchester United, apapun akan dilakukannya termasuk minta bantuan pada Giggs dan Keane.