In-depth

Mengenal Leon Bailey, Bintang Jamaika yang Diperebutkan AC Milan dan Manchester United

Minggu, 3 Januari 2021 14:09 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Mengenal Leon Bailey, Bintang Jamaika yang Diperebutkan AC Milan dan Manchester United Copyright: © INDOSPORT
Mengenal Leon Bailey, Bintang Jamaika yang Diperebutkan AC Milan dan Manchester United

INDOSPORT.COM – Perkenalkan namanya Leon Bailey, bintang asal Jamaika yang sedang diperebutkan AC Milan dan Manchester United di bursa transfer.

Di bursa transfer Januari, banyak klub Eropa mulai bergerak mencari pemain idamannya untuk memperkuat timnya. Beberapa pemain pun menjadi properti panas di bursa transfer karena banyak klub mengantri untuk mendapatkannya.

Salah satunya adalah Leon Bailey, bintang Bayer Leverkusen. Penyerang sayap asal Jamaika berusia 23 tahun itu memiliki bakat menawan hingga sanggup membuat 2 klub besar Eropa siap sikut-sikutan untuk mendapatkannya.

Dua klub itu adalah AC Milan dan Manchester United. Memang Leon Bailey musim ini tampil cukup gemilang Bersama Bayer Leverkusen dengan koleksi 9 gol hanya dalam 19 pertandingan saja.

Tak pelak catatan karier yang sangat apik itupun menarik perhatian Manchester United. Mereka rupanya masih ingin memiliki winger hebat alternatif mengingat mendapatkan Jadon Sancho sangatlah sulit.

Namun ternyata, usaha Manchester United mendapatkan Leon Bailey mendapatkan persaingan serius dari AC Milan. Sama halnya dengan Manchester United, AC Milan juga sangat membutuhkan penyerang sayap yang memiliki kecepatan.

Sebenarnya ada juga Tottenham Hotspur yang juga kepincut dengan bakat Jamaika itu. Tapi perkembangan terakhir menyebutkan jika hanya AC Milan dan Manchester United yang bisa mendatangkan Bailey di Januari ini.

Melihat latar belakang Leon Bailey yang berasal dari Jamaika, tentu mengherankan mengapa ia bisa sampai ditaksir oleh Manchester United dan AC Milan. Seperti yang kita tahu, Jamaika sangat jarang melahirkan pesepakbola berbakat.

Tapi kali ini muncul Leon Bailey yang sukses menyita perhatian dunia berkat kemampuan individunya. Meski begitu, tetap saja banyak yang bertanya siapa sebenarnya Leon Bailey? Bintang Jamaika yang bisa membuat AC Milan dan Manchester United memperebutkannya.