Bursa Transfer

3 Pemain Bintang yang Wajib Didatangkan AC Milan di Bursa Transfer Januari

Selasa, 29 Desember 2020 19:36 WIB
Editor: Coro Mountana
© Jean Catuffe/Getty Images
Memphis Depay, pemain Olympique Lyon. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Memphis Depay, pemain Olympique Lyon.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 pemain bintang yang wajib didatangkan AC Milan pada bursa transfer Januari 2021 mendatang.

Memasuki penghujung akhir tahun 2020, itu artinya sebentar lagi bakal dibuka bursa transfer musim dingin yang bakal terjadi pada tahun 2021. Banyak klub besar pastinya sedang Menyusun rencana di bursa transfer Januari.

Pembelian harus dilakukan dengan seefisien mungkin, mengingat dunia ini masih dilanda krisis ekonomi akibat wabah virus corona. Tak terkecuali AC Milan yang pastinya sudah memiliki daftar prioritas belanja pemain bintang di bursa transfer.

Berbagai rumor mengenai siapa saja yang akan dibeli AC Milan pun sudah berseliweran dengan kabar burung lainnya. Tapi sepertinya di antara rumor-rumor itu, setidaknya 3 pemain bintang ini rasanya wajib didatangkan AC Milan di bursa transfer Januari.

Memphis Depay

Nama pertama ada bintang Lyon, Memphis Depay yang wajib didatangkan oleh AC Milan. Saat ini di lini serang, AC Milan memang memiliki seorang pemimpin dalam diri Zlatan Ibrahimovic.

Namun jika Ibrahimovic absen, maka itu yang bisa menjadi masalah besar bagi lini serang AC Milan. Sebenarnya ada Ante Rebic dan Rafael Leao yang bisa menggantikan Ibrahimovic, tapi tentu kualitasnya tidak setara.

Mengingat AC Milan akan tampil dalam 3 kompetisi di 2021 yaitu Serie A Italia, Liga Europa, dan Coppa Italia, memiliki 2 striker dengan kualitas cukup sepadan adalah hal wajib. Memphis Depay seharusnya bisa jadi solusi.

Mengingat kualitas Depay yang tidak kalah terlalu jauh dibandingkan dengan Ibrahimovic. Namun melihat Lyon tidak akan melepas dengan mudah, mampukah AC Milan membujuk Depay untuk pergi ke San Siro sebelum dibajak ke Barcelona?