Bursa Transfer

Seret Lionel Messi, Sergio Ramos Ultimatum Real Madrid Soal Kontrak

Selasa, 5 Januari 2021 19:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Fran Santiago/Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Real Madrid ke gawang Real Betis Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Real Madrid ke gawang Real Betis

INDOSPORT.COM – Sergio Ramos menjatuhkan ultimatum kepada klubnya, Real Madrid, terkait dengan negosiasi kontrak baru. Dalam hal ini, Ramos sampai membawa-bawa nama Lionel Messi.

Sergio Ramos dilaporkan telah bertemu dengan presiden Madrid, Florentino Perez, guna membahas perpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu, yang mana akan habis pada Juni 2021 mendatang.

Negosiasi kontrak itu awalnya memang berjalan alot, karena pihak Madrid hanya ingin memperpanjang kontrak sang kapten selama 12 bulan sedangkan Ramos menginginkan lebih lama dari itu.

Mengingat Ramos merupakan pemain yang sangat penting dalam Starting XI Los Blancos, pihak klub akhirnya mengalah dengan menawarkan kontrak baru hingga Juni 2023.

Masalahnya, Ramos sendiri belum menandatangani kontrak itu, karena sang pemain juga meminta kenaikan gaji dari kontrak sebelumnya.

Di sisi lain, Ramos juga memiliki hak untuk berbicara dengan klub lain mengenai potensi kepindahannya pada Juni nanti. Satu klub yang tertarik memboyong Ramos dari Madrid itu adalah Paris Saint-Germain.

Kabarnya, PSG ingin mendatangkan Ramos di musim panas, bersamaan dengan Lionel Messi dari Barcelona untuk menjadikan raksasa Prancis itu sebagai tim bertabur bintang.

Dilansir dari Daily Mail, situasi ini rupanya telah dimanfaatkan oleh Ramos untuk memberi tekanan ke manajemen Madrid agar segera memperjelas masa depannya.

Dalam pertemuannya dengan Florentino Peres, laporan dari jurnalis Spanyol Josep Pedrerol, Ramos menyatakan menolak tawaran Madrid sekaligus memberi peringatan kepada klub.

“Saya tidak menerima penawaran yang Anda buat untuk saya, dan mulai sekarang saya akan mendengarkan klub yang mau menawarkan,” ujar Ramos.

“Seseorang dari PSG telah mengatakan kepada saya bahwa mereka akan membuat tim yang hebat bersama saya dan Lionel Messi,” lanjut Ramos, yang diyakini membuat Perez tercengang.

Mendengar penolakan dari Ramos, Real Madrid pastinya harus memutar otak lebih keras di dalam upaya mereka membujuk sang pemain agar tidak meninggalkan klub.

Serupa dengan Ramos, situasi Lionel Messi di Barceclona juga di ambang pintu keluar. Bintang berjuluk La Pulga itu ingin sekali pergi dari klub sejak musim panas lalu, namun dia bebas bernegosiasi dengan klub di luar Spanyol saat kontraknya habis Juni nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%