Bursa Transfer

Masa Depan Sergio Ramos Abu-abu, Sang Kakak 'Serang' Real Madrid

Senin, 4 Januari 2021 13:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Fran Santiago/Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Real Madrid ke gawang Real Betis Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Real Madrid ke gawang Real Betis

INDOSPORT.COM – Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid sampai saat ini masih menggantung. Hal ini membuat Rene Ramos, kakak sekaligus agen sang kapten, terlibat perang dingin dengan klub.

Sergio Ramos diketahui masih memiliki kontrak di Santiago Bernabeu sampai enam bulan ke depan. Namun, sampai saat ini pembicaraan soal perpanjangan kontrak belum juga dilakukan oleh Real Madrid.

Ramos pun galau. Dia sejatinya masih terbuka untuk menerima tawaran kontrak baru. Kalau pun tidak ada penawaran, maka Ramos siap untuk pindah ke klub baru pada Januari 2021.

Situasi ini rupanya menjadi sorotan seorang jurnalis asal Spanyol, Alfredo Duro. Duro menuliskan di akun Twitter-nya, bahwa situasi mantan pemain Sevilla itu harus diperjelas sebelum dia pergi dengan status bursa transfer.

“Seseorang harus menjelaskan bagaimana dan mengapa kami harus melewati tahapan macam ini. Membiarkan kapten, legenda, di klub Anda pergi dengan bebas, tampak begitu aneh," begitu cuitan jurnalis asal Spanyol, Alfredo Duro, dilansir Marca.

Tak lama setelah itu, Rene Ramos kemudian me-retweet cuitan Duro seolah-olah seperti sedang menyalahkan pihak manajemen Los Blancos yang terlalu lamban menangani salah satu pemain paling setia di klub.

Rene Ramos, yang mewakili keluarga sang pemain, juga menjelaskan bahwa saat ini mereka menunggu klub untuk memberikan penawaran kontrak baru yang akan segera ditandatangani .

Sebelumnya, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, juga sudah mendesak agar klub segera memperpanjang kontrak pemain berusia 34 tahun yang sangat dia andalan di lini belakang itu.

Diketahui, memanasnya situasi masa depan Ramos ini dikarenakan sang peman menginginkan kontrak baru lebih dari setahun. Namun, Madrid memiliki tradisi hanya bisa memperpanjang kontrak pemain yang berusia di atas 30 tahun hanya 12 bulan saja.

Bila memang Madrid enggan memenuhi permintaan Ramos ini, bukan tidak mungkin sang pemain bakal memikirkan langkah selanjutnya untuk pindah ke klub baru.

Sejauh ini, namanya dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur, di mana dia akan bersatu kembali dengan mantan manajer Blancos Jose Mourinho.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%