Bursa Transfer

Resmi Latih PSG, Mauricio Pochettino Siap Boyong 6 Pemain Ini?

Minggu, 3 Januari 2021 01:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT
Mauricio Pochettino dikabarkan bisa saja melirik enam pemain ini usai dirinya resmi jadi pelatih Paris Saint-Germain menggantikan posisi Thomas Tuchel. Copyright: © INDOSPORT
Mauricio Pochettino dikabarkan bisa saja melirik enam pemain ini usai dirinya resmi jadi pelatih Paris Saint-Germain menggantikan posisi Thomas Tuchel.

INDOSPORT.COM - Mauricio Pochettino dikabarkan bisa saja melirik enam pemain ini usai dirinya resmi jadi pelatih Paris Saint-Germain menggantikan posisi Thomas Tuchel.

Pada Sabtu (02/01/21), Paris Saint-Germain atau PSG telah meresmikan perekrutan eks pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. 

Dikabarkan, raksasa Ligue 1 Prancis tersebut mengikatnya dengan kontrak sampai 2022, dengan opsi perpanjangan jika Pochettino mampu mempertahankan kejayaan PSG.

Usai peresmian, eks manajer Tottenham Hotspur itu langsung dikaitkan dengan enam pemain baru untuk bursa transfer 2021 seperti dilansir dari laman portal berita Daily Star.

Enam pemain tersebut adalah Hugo Lloris, Dele Alli, dan Harry Kane dari Tottenham, Lionel Messi dari Barcelona, Mohamed Salah dari Liverpool, dan Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Menariknya, Daily Mail tidak menyertakan nama Christian Eriksen dari Inter Milan sebagai salah satu incaran mereka di bursa transfer 2021 sekaligus mantan pemain asuhan Pochettino.

Kemungkinan, hal itu dikarenakan ada kabar lain bahwa Inter sudah tidak ingin membuang Eriksen ke PSG, lantaran incaran mereka dari klub tersebut, Leandro Paredes, tak mau jadi alat tukar dengan Eriksen.

Dari semua pemain yang dikaitkan, kemungkinan Dele Alli yang lebih berpotensi direkrut, lantaran hubungannya dengan Jose Mourinho dikabarkan kurang baik.

Selain Alli, Mohamed Salah juga sedang jadi incaran Real Madrid dan Barcelona. Ia sendiri pernah mengatakan bakal memasrahkan masa depannya sepenuhnya di tangan manajemen Liverpool.

Akan tetapi, terlepas dari benar atau tidaknya rumor tersebut, Mauricio Pochettino sudah mendapatkan 'kehidupan baru' bersama PSG dan wajib memuaskan pihak manajemen klub di kancah domestik maupun Liga Champions.