Ingin Nikah di SUGBK, Atta Halilintar Siap Pecahkan Rekor

Rabu, 24 Februari 2021 19:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Atta Halilintar mengaku punya impian ingin menikah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Jika impian itu terwujud, maka Atta akan memecahkan rekor.

Setelah berpacaran dengan Aurel Hermansyah selama satu tahun lebih, Atta Halilintar berniat untuk mengajak pujaan hatinya melangkah ke jenjang pernikahan.

Acara pernikahan Atta dan Aurel rencananya akan dilangsungkan pada 21 Maret 2021. Menjelang hari bahagianya, pria berusia 26 tahun tersebut melakukan survey ke SUGBK tempat ia ingin melangsungkan acara pernikahannya.

"Makin dekat, makin dekat, makin dekat. Wow udah kurang dari sebulan guys. Hari ini gue mau survei guys ke tempat spesial yang akan jadi saksi hubungan aku dan dirinya. The one and only kebanggaanku Stadion Utama Gelora Bung Karno, gokil," ujar Atta Halilintar di channel YouTubenya.

"Mimpi gue adalah menikah di SUGBK. Wuah, saya tu enggak tau kenapa kalo masuk stadion selalu breathtaking banget deh. Ngeri aku nginjek rumputnya, aset bangsa ini," sambungnya lagi.

Setelah tiba di SUGBK, Atta Halilintar langsung diajak berkeliling oleh pihak pengelola di area stadion. Saat mencoba duduk di kursi pemain, Atta merasa menjadi pemain Timnas Indonesia seperti Andik Vermansah dan Victor Igbonefo.

"Wah ini kamar ganti pemain yang warna hijau, cocok banget sama Pipi Anang Hijau. Pipi pasti seneng banget kalau di sini. Welcome to Royal box, ini tempatnya presiden yang katanya kacanya aja ini anti peluru," kata pacar Aurel Hermansyah tersebut.