Top News

Top 5 News: Minamino Tumbal Liverpool, All England Rilis Hasil Drawing

Rabu, 24 Februari 2021 06:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Selasa (23/02/2021) dalam Top 5 News. Copyright: © Getty Images
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Selasa (23/02/2021) dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada Selasa (23/2/21) dalam Top 5 News.

1. Liverpool Diminta Serahkan Minamino untuk Dapatkan Eks AC Milan

Liverpool dikabarkan sedang naksir berat dengan salah satu mantan pemain AC Milan, tapi ternyata mereka malah diminta menyerahkan Takumi Minamino.

Nasib Liverpool di musim ini memang sedang sial-sialnya. Bagaimana tidak, cederanya Jordan Henderson di laga melawan Everton, menambah panjang daftar bek tengah yang harus absen bela Liverpool jadi berjumlah 5 pemain.

Baca selengkapnya: Liverpool Diminta Serahkan Minamino untuk Dapatkan Eks AC Milan

2. Gabung Klub Gurem Italia, Putra Legenda Chelsea Resmi Debut Profesional

Putra legenda Chelsea diketahui baru saja menjalani debut profesional di dunia sepakbola bersama salah satu klub gurem Italia.

Isaac Drogba, putra Didier Drogba yang legendaris itu diketahui baru saja menjalani debut profesional bersama Folgore Caratese, salah satu klub kontestan Serie D Italia (kasta keempat Liga Italia).

Baca selengkapnya: Gabung Klub Gurem Italia, Putra Legenda Chelsea Resmi Debut Profesional

3. Manchester United Minati Donnarumma, De Gea Siap Ditampung 3 Klub Ini

Minat Manchester United pada kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma tampaknya benar-benar serius, hal itu tentu mengancam posisi David De Gea.

Selama bertahun-tahun, De Gea tak tergantikan posisinya sebagai kiper utama Manchester United. Penampilan konsistennya kerap menyelamatkan Manchester United dari kekalahan atau bahkan jadi memenangkan pertandingan.

Baca selengkapnya: Manchester United Minati Donnarumma, De Gea Siap Ditampung 3 Klub Ini

4. Pepe Ditemukan Terlindas Mobil, Cristiano Ronaldo dan Georgina Bersedih

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tengah bersedih lantaran hewan peliharaannya yang bernama Pepe terluka parah.

Georgina Rodriguez memang diketahui memelihara kucing jenis sphynx sejak dahulu. WAGs Juventus itu sangat menyayangi kucing tanpa bulu tersebut.

Baca selengkapnya: Pepe Ditemukan Terlindas Mobil, Cristiano Ronaldo dan Georgina Bersedih