Liga Italia

Gabung Klub Gurem Italia, Putra Legenda Chelsea Resmi Debut Profesional

Senin, 22 Februari 2021 23:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Putra legenda Chelsea diketahui baru saja menjalani debut profesional di dunia sepakbola bersama salah satu klub gurem Italia. Copyright: © Getty Images
Putra legenda Chelsea diketahui baru saja menjalani debut profesional di dunia sepakbola bersama salah satu klub gurem Italia.

INDOSPORT.COM – Putra legenda Chelsea diketahui baru saja menjalani debut profesional di dunia sepakbola bersama salah satu klub gurem Italia.

Isaac Drogba, putra Didier Drogba yang legendaris itu diketahui baru saja menjalani debut profesional bersama Folgore Caratese, salah satu klub kontestan Serie D Italia (kasta keempat Liga Italia).

Video singkat yang diunggah oleh Sportitalia menunjukkan jika Isaac Drogba menjalani debut profesional di dunia sepakbola untuk Folgore Caratese yang bermain di Serie D Italia kala masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-79.

Masuknya Isaac di menit ke-79 tersebut bahkan lebih heboh daripada skor telak 4-1 yang dicatatkan oleh Caratese atas tamunya, Saluzzo.

Lahir di Paris tahun 2000 lalu, Isaac Drogba sempat menimba ilmu di akademi Chelsea. Namun ketatnya persaingan yang ada di tim akademi membuat dirinya memutuskan untuk hijrah ke Prancis dan melanjutkan petualangannya di EA Guingamp.

Bersama EA Guingamp di Prancis, Isaac gagal mencatatkan debut seperti yang ayahnya lakukan beberapa belas tahun lampau.

Pemain berpaspor Prancis ini mentok bermain untuk EA Guingamp B sebelum kemudian memutuskan untuk mengadu nasib di klub Caratese pada 8 Februari 2021 kemarin.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%