Inul Daratista Pamer Gaya Yoga Ekstrem di Ubin, Netizen: Ngilu Lihatnya

Senin, 1 Maret 2021 22:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Tribun
Inul Daratista yang terkenal sebagai 'Ratu Goyang Ngebor' Copyright: © Tribun
Inul Daratista yang terkenal sebagai 'Ratu Goyang Ngebor'

INDOSPORT.COM - Pedangdut cantik, Inul Daratista memperlihatkan sebuah pose yoga yang cukup rumit dan ekstrem. Aksinya membuat para netizen merasa ngilu.

Inul Daratista memang sudah lama menggemari olahraga yoga. Olahraga asal India itu menjadi favorit Inul untuk membakar kalori di tubuh.

Ada berbagai pose yoga yang telah dijajal oleh istri Adam Suseno tersebut. Kali ini Inul Daratista memperlihatkan sebuah pose yoga yang cukup ekstrem.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Inul yang diunggah pada, Senin (01/03/21). Dalam postingan tersebut, ibu satu anak itu tampak sedang memperlihatkan kelenturan tubuhnya.

Inul Daratista menekuk tubuhnya hingga tangannya bisa menyentuh pergelangan kaki. Menariknya, Inul memilih melakukan pose ekstrem itu di lantai tanpa dialasi oleh matras olahraga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d)

"Tidak semudah itu fulgozo. Coba terus ... coba lagi... Namaste," tulis penyanyi dangdut berusia 24 tahun tersebut.

Meski pose yang dilakukannya terlihat rumit dan ekstrem, Inul Daratista mengaku jika yoga adalah olahraga yang bikin nagih. Meski demikian, tidak sedikit dari para netizen yang merasa ngilu melihat aksi Inul Daratista.