Top News

Top 5 News: Cavani ke Boca Juniors, 3 Pemain Andalan Inter Milan

Rabu, 10 Maret 2021 05:53 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Selebrasi gol Edinson Cavani di laga Manchester United vs Southampton. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Selebrasi gol Edinson Cavani di laga Manchester United vs Southampton.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT per hari Selasa (9/3/21) dari Edinson Cavani ke Boca Juniors hingga pesakitan yang jadi andalah Inter Milan.

Cavani Putuskan Tinggalkan Manchester United Demi Gabung Boca Juniors

Edinson Cavani hanya sebentar di Manchester United. Ketika kontraknya berakhir pada musim panas 2021, dia telah memutuskan bergabung dengan klub Argentina, Boca Juniors.

Boca Juniors kemudian disebut-sebut menjadi tujuan karier Cavani berikutnya. Orang-orang terdekat  Cavani, seperti Xeneize Soccer Council dan Walter Guglielmone, saudara tiri dan agen sang pemain, bahkan sudah mengonfirmasi hal tersebut melalui media Argentina, Ole.

Baca selengkapnya: Cavani Putuskan Tinggalkan Manchester United Demi Gabung Boca Juniors

Intip Pemanasan Maria Vania sebelum Geber Motor Trail, Awas Salah Fokus!

Influencer olahraga, Maria Vania, memberikan tips pemanasan sebelum menunggangi motor trail. 

Lewat video singkat yang ia unggah di akun Instagram-nya, Vania menunjukkan cara pemanasan yang cocok dilakukan oleh para pengendara sepeda motor. 

Baca selengkapnya: Intip Pemanasan Maria Vania sebelum Geber Motor Trail, Awas Salah Fokus!

Shella Bernadetha Galau karena Tak Disukai, Bagus Kahfi Beri Kata-kata Manis

Hubungan asmara pesepak bola muda Indonesia yakni Bagus Kahfi dan pevoli Shella Bernadetha kini menjadi perhatian banyak orang. Meski masih sama-sama muda, namun Bagus dan Shella tak ragu menunjukkan kasih sayang dalam bentuk dukungan untuk satu sama lain.

Seperti yang terlihat dalam akun Instagram milik Shela Bernadetha. Shela yang mengunggah fotonya tengah berada di tepi pantai dengan caption galau, ternyata mendapatkan perhatian khusus dari Bagus yang kini tengah merumput bersama klub FC Utrecht di Belanda.

Baca selengkapnya: Shella Bernadetha Galau karena Tak Disukai, Bagus Kahfi Beri Kata-kata Manis