Oase

Ragam Taktik-taktik SEO untuk 2021 versi SEOCon Jakarta, Apa Saja?

Minggu, 14 Maret 2021 19:30 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Rilis Resmi SEOCON 2021
SEOCON 2021. Copyright: © Rilis Resmi SEOCON 2021
SEOCON 2021.

INDOSPORT.COM - SEOCon Jakarta secara konsisten memberikan masukan dan pengetahuan soal Search Engine Optimization (SEO) di tengah pertumbuhan industri digital saat ini. 

Bahkan di tengah pandemik seperti sekarang ini, SEOCon Jakarta tetap berkomitmen untuk kembali menyelenggarakan SEOCon Jakarta 2021 secara virtual dengan misi bagi para profesional digital marketing agar makin mengenal strategi SEO dalam dukungan komunitas SEO.

Salah satu pakar SEO yang akan berbagi insight di SEOCon Jakarta tahun ini adalah Lukasz Zeleszny, seorang Juri penghargaan penelusuran dan salah satu 10 influencer teratas media sosial di Inggris. 

Dia juga merupakan pembicara utama, penulis, konsultan SEO-Pemasaran media sosial. Lukasz memulai kariernya pada 2005 di bidang pemasaran digital dan seja itu ia bertanggung jawab mengelola kinerja organik beberapa perusahaan seperti uSwitch.com, zoopla.co.uk, dan PrimeLocation.

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun mengelola pertumbuhan organik, visibilitas, dan keterlibatan pelanggan untuk beberapa merek terbesar di Inggris, Lukasz berhasil mengembangkan strategi-strategi SEO yang unik dan efektif. 

Melalui strategi-strateginya, Lukasz Zeleszny membantu perusahaan dalam menghadapi tantangan dan pertumbuhan SEO serta meningkatkan lalu lintas organik, tingkat konversi dan pengembalian investasi perusahaan.