Punya Tubuh Seksi Mirip Jam Pasir, Jennie Blackpink Jungkir Balik Olahraga

Sabtu, 20 Maret 2021 14:36 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© STYL
Personel Blackpink, Jennie. Copyright: © STYL
Personel Blackpink, Jennie.

INDOSPORT.COM - Anggota BLACKPINK, Jennie terkenal dengan keterampilan rapnya yang menakjubkan dan kecantikannya yang memikat. Faktanya, penyanyi "SOLO" itu dianggap sebagai salah satu artis K-pop paling cantik dan modis yang ada saat ini.

Selain cantik, Jennie juga memiliki tubuh seksi bak jam pasir yang didapatnya dengan olahraga keras.

Sebagian besar BLINK (fans club Blackpink) menyadari bahwa semua anggota BLACKPINK suka makan. Karena itu, banyak yang bertanya-tanya bagaimana Jennie, Lisa, Jisoo dan Rosé bisa menjaga bentuk tubuhnya yang fit.

Jennie yang dianggap paling ramping di antara semua anggota BLACKPINK, sebelumnya mengungkapkan bahwa latihan dance harian mereka adalah salah satu alasan utama mengapa ia bisa tetap bugar dan sehat.

Laporan mengatakan bahwa anggota BLACKPINK, Jennie diharuskan memiliki setidaknya satu latihan menari dua jam sehari. Namun, ada kalanya penyanyi wanita dan rekan-rekannya itu perlu mengikuti dua atau lebih kelas menari terutama jika mereka sedang mempersiapkan konser atau acara besar lainnya.

Semua tarian itu membantu Jennie membakar banyak kalori dan membantu idola K-pop itu tetap bugar. Selain latihan menari, anggota BLACKPINK ini juga suka melakukan flying yoga alias yoga terbang.

Yoga terbang adalah versi udara dari yoga pada umumnya, di mana peserta menggunakan tali yang dijahit ke seprai sutra untuk melakukan berbagai pose. 

Melakukan hal ini selama satu jam dapat membantu membakar banyak kalori dan mengencangkan otot pada saat bersamaan, yang membuatnya sempurna bagi mereka yang ingin memiliki bentuk tubuh ramping dan fleksibilitas seperti Jennie.