Marciano Norman Kukuhkan Kepengurusan KONI Sumut 2021-2025

Senin, 5 April 2021 17:13 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Ketum KONI Pusat, Marciano Norman, saat menyerahkan pataka kepada Ketum KONI Sumut, John Ismadi Lubis, Senin (05/04/21). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Ketum KONI Pusat, Marciano Norman, saat menyerahkan pataka kepada Ketum KONI Sumut, John Ismadi Lubis, Senin (05/04/21).
Sport Tourism

Lebih lanjut, Marciano, menilai potensi kawasan wisata di Sumut yang sangat beragam dan dikenal indah, juga tidak boleh luput dalam pelaksanaan PON nanti.

Dengan memadukan sport tourism, lanjutnya, diharapkan Sumut tidak hanya sukses menjadi tuan rumah event olahraga nasional namun juga bertaraf internasional.

"Saya mengharapkan pada PON 2024 Sumut bisa menjadi tuan rumah yang baik terutama dalam hal pelaksanaan olahraga wisata (sport tourism). Karena banyak daerah di Sumut yang berpotensi jadi pelaksana single dan multi event olahraga tingkat internasional," sebutnya.

"Maka dari itu, mohon kerja sama pengprov-pengprov cabor dengan PB (Pengurus Besar) agar hal itu bisa sama-sama kita wujudkan," pungkas pensiunan jenderal bintang tiga itu.

Dalam kesempatan itu, turut dihadiri Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, anggota DPR RI yang juga mantan Ketum KONI Sumut, Gus Irawan Pasaribu, Ketum KONI Aceh, Muzakir Manaf, dan beberapa perwakilan KONI provinsi lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%