Wakil Gubernur Musa Rajekshah Kembali Pimpin Taekwondo Sumut

Senin, 22 Februari 2021 13:45 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Wakil Gubernur Sumatra Utara (Sumut) Musa Rajekshah kembali terpilih kembali pimpin atau menjadi Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sumut untuk periode 2021-2025.

Pria yang akrab disapa Ijek ini menjabat kembali untuk kedua kalinya usai terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) TI Sumut, di Medan, Sabtu (20/2/21).

Musprov teri dihadiri dan dibuka Kabid Organisasi PB TI Brigjen (Purn) Untung Waluyo, Ketum KONI Sumut John Lubis, dan Kadispora Sumut Ardan Noor Hasibuan, serta seluruh Pengkab-Pemgkot TI se-Sumut yang menjadi peserta Musprov.

Dalam sambutannya, mantan Ketum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut ini menyatakan sikap bahwa pihaknya, terutama para atlet, akan berjuang untuk meraih medali di PON XX Papua.

"PON Papua tinggal beberapa bulan lagi, kita akan usahakan untuk berprestasi dan membawa medali ke Sumatra Utara," ujar Ijek di hadapan peserta.

Selain itu, lanjut Ijek, Taekwondo Sumut akan berjuang keras mengukir prestasi dalam PON XXI 2024 saat Sumut menjadi tuan rumah bersama Aceh.

"Kita akan melakukan program persiapan jangka panjang untuk PON 2024, agar atlet kita bisa berprestasi dan membawa nama baik Sumatra Utara sebagai tuan rumah sekaligus membawa taekwondo Sumut juara umum," ujar pria yang juga berprofesi sebagai pembalap reli ini.