Jago Olahraga Selancar, Kemampuan Sheryl Sheinafia Bikin Warganet Takjub

Rabu, 7 April 2021 16:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© sherylsheinafia Verified
Aktris muda kelahiran Jakarta, Sheryl Sheinafia Copyright: © sherylsheinafia Verified
Aktris muda kelahiran Jakarta, Sheryl Sheinafia

INDOSPORT.COM - Sheryl Sheinafia dikenal sebagai musisi yang multitalenta. Warganet dibuat takjub saat penyanyi bersuara emas itu menunjukkan kemampuannya dalam olahraga selancar.

Selancar atau surfing masuk dalam kategori olahraga ekstrem. Meski demikian, hal itu tidak membuat nyali Sheryl Sheinafia menjadi ciut.

Setelah berlatih teknik dasarm Sheryl siap menaklukkan gulungan ombak di pantai. Tentu tidak semua orang memiliki keberanian seperti itu.

Sebelum melakukan aksinya, Sheryl Sheinafia sudah berlatih di waterpark yang memiliki wahana surfing buatan. Di tempat itu Sheryl berlatih untuk memperkuat otot tubuhnya agar siap berselancar di pantai.

Tentunya ada instruktur yang siap mengarahkan wanita bersuara emas itu saat berlatih. Saat berselancar di waterpark, Sheryl Sheinafia tak perlu was-was akan tenggelam.

Namun ketika sudah berada di laut lepas, Sheryl harus waspada dengan segala resiko yang dapat terjadi. Itu sebabnya berselancar masuk dalam kategori olahraga ekstrem.

Olahraga itu membuat adrenalinnya membuncah. Meski demikian, Sheryl Sheinafia justru merasa semakin tertantang untuk berselancar. Belakangan Sheryl menunjukkan aksinya saat surfing di laut lepas.