Tubuh Kian Berotot dan Seksi, Aulia Sarah Beberkan Alasan Rajin Olahraga

Selasa, 6 April 2021 15:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© instagram.com/owliasarah
Aktris sekaligus model iklan, Aulia Sarah beberkan alasan dirinya ketagihan berolahraga. Copyright: © instagram.com/owliasarah
Aktris sekaligus model iklan, Aulia Sarah beberkan alasan dirinya ketagihan berolahraga.

INDOSPORT.COM - Aktris sekaligus model iklan, Aulia Sarah beberkan alasan dirinya ketagihan berolahraga. 

Aulia Sarah dikenal sebagai aktris yang sudah memerankan sederet judul fiml layar lebar, seperti Kawin Kontrak, Drop Out, KKN di Desa Penari, hingga Punk in Love. Ia juga disibukkan dengan agenda pemotretan beragam brand ternama. 

Sebagai selebritis terkenal, Aulia Sarah tentu harus menjaga penampilan dan kebugarannya. Namun, rutinitas padat membuat wanita berusia 29 tahun itu jarang berolahraga. 

Menariknya, ia kini menjadi sosok yang sangat menggemari olahraga. Aktivitas ini sudah menjadi hal yang wajib dilakukannya baru-baru ini. 

Aulia Sarah melalui unggahan di Instagramnya mengaku sangat malas berolahraga. Jangankan angkat beban, lari pagi alias jogging baru mulai dilakukannya di awal tahun 2021. 

Seiring berjalannya waktu, Aulia Sarah pun semakin konsisten menjaga kesehata dan body goals dengan rutin berolahraga. Alhasil, kini ia tak kesulitan workout di gym. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AULIA SARAH (@owliasarah)

Aulia Sarah pun semakin latihan angkat beban demi menambah masa otot dan membakar kalori. Dalam potret berikut, sang aktris tampak bersemangat latihan angjat beban di gym, meski tubuhnya dibanjiri keringat. 

"Niat gue di di sini bukan mau pamer ya, cuma mau sharing pengalaman seru (olahraga) belakangan ini. Nggak ada kata terlambat untuk jadi lebih baik (versi dirimu sendiri), tapi jangan cuma dibayangin doang ya dan nggak ada pergerakan apa-apa," tulis Aulia Sarah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%