Top News

Top 5 News: Anthony Ginting Jadi Sorotan, Hakan Calhanoglu ke Juventus

Rabu, 7 April 2021 06:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Selasa (06/04/21) dalam Top 5 News. Copyright: © Instagram@kentomomota.fans
Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Selasa (06/04/21) dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Berikut iin adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Selasa (06/04/21) dalam Top 5 News.

1. Keinginan Pelatih Jepang Soal Anthony Ginting Jadi Sorotan

Keinginan pelatih tunggal putra Jepang, Yosuke Nakanishi agar Kento Momota bisa segera menghadapi Anthony Sinisuka Gining menjadi sorotan media China.

Memutuskan come back di kompetisi All England 2021 setelah absen lebih dari setahun, pebulutangkis Jepang Kento Momota gagal meraih hasil positif setelah tersingkir di babak perempat final.

Baca selengkapnya: Keinginan Pelatih Jepang Soal Anthony Ginting Jadi Sorotan

2. 3 Wajah Baru Hiasi Persiapan PSM Sambut 8 Besar Piala Menpora 2021

Sebanyak tiga wajah baru menghiasai persiapan klub sepak bola asal ibu kota Sulawesi Selatan, PSM Makassar, menyambut Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.

Pertama adalah jebolan Persipura Jayapura, Marco Markus Kabiay (30 tahun), yang musim lalu memperkuat Persis Solo dan bermain di posisi bek sayap kanan.

Baca selengkapnya: 3 Wajah Baru Hiasi Persiapan PSM Sambut 8 Besar Piala Menpora 2021

3. Seminggu Berstatus Suami, Nadeo Argawinata Pamer Sederet Momen Bahagia

Seminggu berstatus suami, kiper Bali United, Nadeo Argawinata, pamer sederet momen bahagia dengan istri tercinta, Destiara Sari.

Kabar pernikahan Nadeo Argawinata dengan Destiara Sari pertama kali dikabarkan oleh Bali United di Instagram klub pada Minggu, 28 Maret 2021.

Baca selengkapnya: Seminggu Berstatus Suami, Nadeo Argawinata Pamer Sederet Momen Bahagia

4. Soal Perubahan Sistem Skor, Viktor Axelsen Berikan Kritik Pedas

Pebulutangkis tunggal putra Denmark Viktor Axelsen memberikan komentarnya terkait rencana Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengganti sistem skor kembali menjadi 11 x 5.

BWF diketahui akan kembali membahas sistem poin 11 x 5 saat rapat Umum Tahunan (RUPS) BWF yang ke-82 pada 22 Mei 2021 secara virtual, setelah dua pertemuan sebelumnya yakni RUPS tahun 2020 dan Rapat Umum Luar Biasa yang digelar pada Januari lalu.

Baca selengkapnya: Soal Perubahan Sistem Skor, Viktor Axelsen Berikan Kritik Pedas

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%