Ucapkan Salam Perpisahan, Pebulutangkis Ini Banjir Dukungan dari Anthony Ginting hingga Melati Daeva

Kamis, 1 April 2021 16:51 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© PBSI
Ucapkan salam perpisahan usai resmi didegradasi dari Pelatnas, Ni Ketut Mahadewi Istarani banjir dukungan dari Anthony Sinisuka Ginting hingga Melati Daeva. Copyright: © PBSI
Ucapkan salam perpisahan usai resmi didegradasi dari Pelatnas, Ni Ketut Mahadewi Istarani banjir dukungan dari Anthony Sinisuka Ginting hingga Melati Daeva.

INDOSPORT.COM - Ucapkan salam perpisahan usai resmi didegradasi dari Pelatnas, pebulutangkis Ni Ketut Mahadewi Istarani banjir dukungan dari Anthony Sinisuka Ginting hingga Melati Daeva Oktavianti.

Dilansir dari situs resmi PBSI, berdasarkan Surat Keputusan nomor SKEP/006/1.3/III/2021 yang ditandatangani Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna dan Sekretaris Jenderal Listyo Sigit Prabowo, PP PBSI resmi memanggil 87 pebulutagkis yang akan menghuni Pelatnas di tahun 2021 per Senin (29/03/21).

Tetapi, dalam rilisan resmi PBSI tidak ada nama pebulutangkis spesialis ganda yang berasal dari Bali, Ni Ketut Mahadewi Istarani tidak tercantum di sektor ganda putri Pelatnas di tahun 2021 ini.

Usai resmi didegradasi oleh PBSI, pebulutangkis Ni Ketut Mahadewi mengucapkan salam perpisahan melalui akun media sosial media pribadi resmi miliknya.

"Sedari umur 8 tahun anak kecil ini memulai untuk bermimpi setinggi langit, datang dari kota kecil di Bali bermimpi bisa ada di kota besar dan berada di tim nasional.

Siapa sangka anak kecil ini bisa mewujudkan salah satu mimpi besarnya dengan segala jerih payahnya.

Si anak kecil ini akan selalu punya dan berusaha mewujudkan apapun mimpi besarnya sampai kapanpun dan dimanapun berada.

Aku sudah melakukan apa yang aku bisa untuk hidupku yang lebih baik, I’ve done my best in National Team. Thank you.

“Saya datang dengan perjuangan, saya bertahan dengan kekuatan, dan saya pergi dengan penerimaan”," tulis Ni Ketut Mahadewi.

© Instagram/@ketutmahadewi
Ni Ketut Mahadewi Banjir Dukungan dari Rekan Seperjuangan Copyright: Instagram/@ketutmahadewiNi Ketut Mahadewi Banjir Dukungan dari Rekan Seperjuangan

Usai mengucapkan salam perpisahan di akun media sosial pribadi miliknya, postingan Ni Ketut Mahadewi pun banjir dukungan dari rekan seperjuangannya, seperti Anthony Ginting hingga Melati Daeva.

"Semangat terus tut!!!" kata Anthony Ginting

"Semangat teman seperjuanganku. Sukses selalu di mana pun kamu berada," kata Melati Daeva

"Semanga mbo," kata Ribka Sugiarto.