PBSI Rilis Daftar Atlet Pelatnas Tahun 2021, Netizen Rindukan Fitriani

Selasa, 30 Maret 2021 09:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Badminton Indonesia
Fitriani di Mola TV PBSI Home Tournament. Copyright: © Badminton Indonesia
Fitriani di Mola TV PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM – Dicoretnya nama Fitriani dari daftar atlet pelatnas PBSI tahun 2021 membuat sejumlah warganet bereaksi. Pasalnya, Fitriani  dianggap memiliki potensi untuk kembali berprestasi di masa depan.

Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh indonesia (PP PBSI) pada hari Senin (29/03/21) malam WIB telah mengumumkan nama-nama atlet yang akan bergabung dalam pelatnas tahun 2021.

Sebanyak 87 atlet bulutangkis dipanggil berdasarkan Surat Keputusan nomor SKEP/006/1.3/III/2021 yang ditandatangani oleh Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna dan Sekretaris Jenderal Listyo Sigit Prabow

Dalam daftar ini belasan nama peserta pelatnas 2020 tak tampak di pelatnas tahun 2021. Salah satunya adalah pebulu tangkis tunggal putri, Fitriani.

Sektor tunggal putri pelatnas 2021 juga tak menyertakan nama Choirunnisa.  PBSI menyatakan bahwa para pemain yang tidak dipanggil telah melalui beberapa pertimbangan.

"Untuk yang tidak dipanggil lagi, ada beberapa pertimbangan yang diambil. Seperti ketidakmampuan bersaing hingga attitude di pelatnas," kata Rionny Mainaky selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI dalam rilis si situs resmi PBSI.

Pengumuman PBSI ini rupanya mengundang berbagai reaksi dari warganet yang sebagian besar merupakan pecinta bulutangkis tanah air. Namun, beberapa dari mereka menyayangkan keputusan PBSI tidak lagi memanggil Fitriani.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%