3 Pebulutangkis Tunggal Putri Indonesia Terkaya, Ada Fitriani?

Kamis, 23 Juli 2020 23:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Badminton Indonesia
3 Pebulutangkis Tunggal Putri Indonesia Terkaya, Ada Fitriani? Copyright: © Badminton Indonesia
3 Pebulutangkis Tunggal Putri Indonesia Terkaya, Ada Fitriani?

INDOSPORT.COM – Menilik dari jumlah pendapatannya, siapa saja 3 pebulutangkis tunggal putri Indonesia terkaya, ada Fitriani?

Setelah sebelumnya kita mengetahui 5 tunggal putra Indonesia terkaya, tak ada salahnya untuk sekarang membahas dari sektor tunggal putri. Meski menjadi salah satu sektor terlemah, tunggal putri Indonesia sejatinya sesekali bisa menggigit juga.

Memang sejak era Susy Susanti dan Mia Audina berakhir, nyaris tidak ada tunggal putri Indonesia yang bisa bersaing di tingkat atas. Namun demkian, bukan berarti tak ada tunggal putri Indonesia yang bisa tampil brilian.

Perjuangan mereka di atas lapangan bulutangkis pun patut diacungi jempol di tengah seretnya prestasi di tunggal putri. Salah satu bentuk apresiasi yang didapatkan tunggal putri andalan Indonesia tentu sebuah pendapatan dari hasil hadiah usai memenangkan suatu turnamen.

Hasil pendapatan dari memenangkan kejuaraan itupun membuat 3 tunggal putri berikut ini menjadi yang terkaya di antara lainnya. Namun sebagai catatan, terkaya di sini berdasarkan pendapatan selama memenangi turnamen bulutangkis yang tercatat di situs BWF dan masih aktif bermain.