Legenda Denmark Sebut 3 Nama Calon Raja Baru, Ada Anthony Ginting?

Senin, 5 April 2021 20:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Legenda bulutangkis Denmark yakni Peter Gade menyebut tiga nama calon raja baru di sektor tunggal putra, apakah ada Anthony Sinisuka Ginting? Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Legenda bulutangkis Denmark yakni Peter Gade menyebut tiga nama calon raja baru di sektor tunggal putra, apakah ada Anthony Sinisuka Ginting?

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis Denmark yakni Peter Gade menyebut tiga nama calon raja baru di sektor tunggal putra, apakah ada Anthony Sinisuka Ginting?

Dengan pensiunnya legenda bulutangkis China, Lin Dan pada Juli 2020 lalu, maka berakhirlah sudah era Big Four Kings, yang berisikan Peter Gade, Taufik Hidayat, dan Super Dan.

Setelah berakhirnya era Big Four Kings, pebulutangkis Kento Momota yang sulit sekali untuk dikalahkan pada tahun 2019 lalu pun digadang-gadang akan menjadi penerus selanjutnya.

Melihat bagaimana fantastisnya seorang Kento Momota, legenda Denmark Peter Gade pun punya pandangannya sendiri. Menurutnya, pemain Jepang punya keunikannya sendiri, dan akan berada di peringkat 1 dunia dalam waktu yang lama bersama dengan Viktor Axelsen.

"Saya melihat Momota sebagai pemain yang fantastis. Gayanya, caranya mendekati permainan. Dia memiliki cara alami sendiri untuk 'membaca' game, mengantisipasi game tersebut," katanya.

"Saya sangat suka itu. Momota mengambil alih posisi nomor 1 dan saya pikir bersama Viktor dan beberapa pemain lain, Anda akan melihatnya di atas untuk waktu yang lama," ujar Peter Gade yang diwawancarai oleh jurnalis asal Ukraina, Max Sydorenko.