Liga Indonesia

3 Wajah Baru Hiasi Persiapan PSM Sambut 8 Besar Piala Menpora 2021

Selasa, 6 April 2021 08:08 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Prio Hari Kristanto
© freepik.com/ksandrphoto/wikipedia
Sebanyak tiga wajah baru menghiasai persiapan klub sepak bola asal ibu kota Sulawesi Selatan, PSM Makassar, menyambut Babak 8 Besar Piala Menpora 2021. Copyright: © freepik.com/ksandrphoto/wikipedia
Sebanyak tiga wajah baru menghiasai persiapan klub sepak bola asal ibu kota Sulawesi Selatan, PSM Makassar, menyambut Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Sebanyak tiga wajah baru menghiasai persiapan klub sepak bola asal ibu kota Sulawesi Selatan, PSM Makassar, menyambut Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.

Pertama adalah jebolan Persipura Jayapura, Marco Markus Kabiay (30 tahun), yang musim lalu memperkuat Persis Solo dan bermain di posisi bek sayap kanan.

Lalu ada bek sayap kiri berusia 28 tahun, Felisianus Junius R. Bate. Pemain yang juga bisa dimainkan sebagai bek tengah ini membela klub Liga 2 Kalteng Putra pada musim 2020 lalu.

Terakhir, ada wonderkid berusia 22 tahun yang merupakan produk asli binaan klub rival Persib Bandung, Julius Josel Omkarsba, turut bergabung ke dalam skuat Pasukan Ramang.

Ketiganya telah hadir dalam latihan rutin PSM Makassar di bawah arahan pelatih Syamsuddin Batola di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Senin (05/04/21) sore.

Mereka bahkan langsung diuji kemampuannya dalam simulasi gim internal dengan bergabung dalam skuat bayangan yang disiapkan oleh sang juru taktik berusia 53 tahun.

Adapun latihan rutin tersebut digelar sebagai persiapan menyambut Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 melawan PSIS Semarang, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (09/04/21) malam mendatang.