Gisella Anastasia Bakar Kalori Pakai Treadmill, Netizen: Auranya Ganas!

Jumat, 16 April 2021 18:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Gisella Anastasia Bakar Kalori Pakai Treadmill, Netizen: Auranya Ganas! Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Gisella Anastasia Bakar Kalori Pakai Treadmill, Netizen: Auranya Ganas!

INDOSPORT.COM - Aktris cantik yang tengah terjerat kasus video syur bernama Gisella Anastasia baru saja mengunggah foto di Instagram ketika sedang olahraga.

Dalam postingan terbarunya, Gisella Anastasia terlihat sedang melakukan olahraga dengan menggunakan alat fitnes bernama Treadmill.

Unggahan foto di Instagram pribadi Gisella Anastasia itu kemudian ramai dikomentari oleh banyak netizen. Beberapa dari mereka terpesona melihat kecantikan wanita berusia 30 tahun tersebut.

"@jokothp: Aura wajahnya ganas bnget..,"

"@joanmanalu: Manis banget. tetap semangat kak gisel,"

"@antonvz59: Rajin olahraga biar kuat di ranjang,"

"@rony_safaringga33: Gemees mamah giselm," tulis beberapa netizen di kolom komentar.

Ibu dari anak bernama Gempita Nora Marten itu memang kerap melakukan kegiatan olahraga demi menjaga bentuk tubuh. Sebagai publik figur, Gisel wajib menjaga kecantikan dan body goals agar tidak ditinggal oleh para penggemar.

Kini Gisella Anastasia makin populer setelah terjerat kasus video syur dengan pria bernama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu.

Meski jarang terlihat di hadapan publik, namun Gisel masih tetap aktif bersosial media. Kabar terbaru dari kasus video syur, penyidik Polda Metro Jaya kini terus melengkapi berkas perkara masalah tersebut.