Demi Punya Bokong Seksi, Yulia Baltschun Rela Tolak Job Bernilai Fantastis

Minggu, 11 April 2021 22:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Selebgram, Yulia Baltschun. Copyright: © Instagram@yuliabaltschun
Selebgram, Yulia Baltschun.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Yulia Baltschun menceritakan perjuangannya untuk mendapatkan bokong seksi. Agar bisa fokus menjaga bada, Yulia bahkan rela untuk menolak kerjaan bernilai fantastis.

Mewujudkan body goals impian itu tidak mudah. Perlu pengorbanan untuk mencapainya. Belakangan, Yulia Baltschun membagikan pengalamannya untuk membentuk bokong seksi.

Hal itu tertuang dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Minggu (11/04/21).

"(GLUTES) BOKONG INI MERUSAK HIDUPKU!! Aku cerita ya, pasti akan banyak yg gak menyangka soal ini. Beberapa tahun lalu aku berkarir di TV lalu tiba-tiba aku mengundurkan diri karena aku rasa shooting TV bikin otot aku nyusut," tulis Yulia Baltschun.

"Lalu aku pamit ke produsernya bilang klo aku izin stop jadi talent mereka karena aku gak mau otot aku hilang (hahahahha aku yakin produsernya waktu itu anggap aku lagi cari alasan ngawur, padhal beneran)," sambungnya lagi.

Tak lagi tampil di layar televisi, Yulia Baltschun memilih untuk berkarya sebagai Youtuber. Meski demikian, Yulia tak mau waktunya terforsir hanya untuk membuat video.

"Aku tetap membatasi diri aku dalam membuat video supaya aku tetep bisa ke gym serius dan tetap sempet masak dan makan yang bener, akhirnya Youtube aku yang mengikuti jadwal aku (bukan sebaliknya)," tulis aktris jebolan Masterchef tersebut.

"Sekarang aku udah punya team yang lengkap, aku bisa hajar habis-habisan buat banyak konten dan hajar habis terima kolaborasi brand / paid endorsement TAPI... percaya gak percaya, aku sangaaaaaat membatasi semuanya"

"Meski Brand yang mau masuk itu banjir luar biasa (aku bersyukur banget-banget bangeeet) tetapi aku tetap disiplin membatasi meski harus menolak uang yang aduhaaai geude geudeee!!" sambungnya lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%