Top News

5 Top News: Bulutangkis Asia Sulit Ditandingi Eropa, Lin Dan Selingkuh Tapi Dimaafkan

Sabtu, 17 April 2021 01:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut top news yang menghiasi beranda Indosport pada, Sabtu (17/04/21). Mulai dari prestasi bulutangkis Asia yang sulit ditandingi Eropa hingga keberuntungan Lin Dan ketika dimaafkan dari kasus perselingkuhan.

1. Ini Alasan Mengapa Prestasi Asia di Bulutangkis Sulit Ditandingi Eropa

Eks pebulutangkis China yang kini melatih untuk Prancis, Pi Hongyan, membeberkan alasan mengapa bulutangkis Asia lebih mendominasi ketimbang Eropa.

Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini, kiblat bulutangkis dunia adalah benua Asia. Hal ini dapat dibuktikan dari setiap adanya turnamen bulutangkis internasional, baik yang Open maupun major event, podium tertinggi pasti dikuasai pemain-pemain Asia.

Baca selengkapnya di sini.

2. Istri Manny Pacquiao Tampil Garang Saat Tinju, Netizen: Hot!

Istri Manny Pacquiao, Jinkee Pacquiao mendapatkan sanjungan dari netizen usai tampil garang saat tinju. Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru Jinkee Pacquiao di akun Instagram pribadinya, Kamis (15/04/21), di mana ia berpose sambil mengenakan sarung tinju berwarna merah muda.

Jinkee nampak mengenakan pakaian tanpa lengan berwarna coklat muda yang dipadukan dengan cardigan berwarna merah muda. Wajahnya pun dipolesi dengan riasan natural.

Baca selengkapnya di sini.

3. Media China Takjub dengan Istri Lin Dan karena Hal Ini

Media China mengaku takjub dengan istri Lin Dan, yaitu Xie Xingfang yang tetap memaafkan suaminya meskipun sudah diselingkuhi.

Setelah peristiwa menggegerkan pada 2016 akibat perselingkuhan Lin Dan dengan seorang model bernama Zhao Yaqi, nama Xie Xingfang kini semakin dikenal sebagai salah satu wanita sukses di China yang memiliki banyak bisnis.

Baca selengkapnya di sini.