Liga Italia

Napoli Terdepan Gaet Erik Lamela dari Tottenham Hotspur

Sabtu, 17 April 2021 00:39 WIB
Editor: Juni Adi
© Matt Dunham/PA Images via Getty Images
Selebrasi Erik Lamela pemain Tottenham Hotspur usai mencetak gol pertama timnya pertandingan putaran keempat Piala Carabao dengan skor 1-1 dan dilanjutkan adu pinalti. Copyright: © Matt Dunham/PA Images via Getty Images
Selebrasi Erik Lamela pemain Tottenham Hotspur usai mencetak gol pertama timnya pertandingan putaran keempat Piala Carabao dengan skor 1-1 dan dilanjutkan adu pinalti.

INDOSPORT.COM - Napoli mulai berancang-ancang untuk segera aktif di lantai bursa transfer musim panas mendatang meski dibuka masih beberapa bulan lagi. 

Salah satu pemain incarannya adalah Erik Lamela. Winger milik Tottenham Hotspur tersebut saat ini memang tengah mengalami situasi yang pelik.

Dalam beberapa musim terakhir, dirinya sulit merebut satu tempat reguler dalam starting line-up Tottenham di setiap pertandingan. Cedera menjadi salah satu alasan mengapa hal itu bisa terjadi. 

Jelang berakhirnya kompetisi musim ini dan dibukanya bursa transfer musim panas, Lamela mengintip peluang untuk pergi dari Tottenham Hotspur Stadium, guna mendapatkan waktu bermain yang lebih teratur. 

Ia menyambut antusias dengan ketertarikan Napoli terhadap jasanya. Dilansir dari Football Italia, penyerang sayap asal Argentina itu sudah menjalani negosiasi transfer dalam beberapa hari terakhir dengan klub berjuluk Partenopei itu.

Akan tetapi Erik Lamela kabarnya harus rela memangkas gaji yang biasa ia terima 4,8 juta euro per tahun di Spurs, jika ingin bergabung dengan Napoli. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%