Top News

Top 5 News: Isu Juara Malaysia Open Menjalin Cinta dengan Legenda Indonesia

Kamis, 29 April 2021 07:09 WIB
Editor: Coro Mountana
© Doug Pensinger/Getty Images
Gong Ruina, mantan pebulutangkis China. Copyright: © Doug Pensinger/Getty Images
Gong Ruina, mantan pebulutangkis China.

INDOSPORT.COM - Top 5 News kali ini menghadirkan 5 berita terpopuler pada Rabu (28/04/21) di mana salah satunya adalah kisah cinta legenda Indonesia dengan jawara Malaysia Open.

Kabar dari arena bulutangkis rupanya masih menjadi primadona bagi pembaca INDOSPORT, seperti kisah cinta legenda Indonesia dengan jawara Malaysia Open. Selain itu, pandangan orang luar negeri tentang Hendra Setiawan juga menarik untuk diikuti.

Tapi, kabar dari bola internasional serta bola nasional ternyata juga cukup mendapat atensi. Terutama untuk Liga Champions, di mana memang babak semifinal saat ini menjadi topik paling hangat dibicarakan dan dicari oleh pembaca, berikut top 5 news selengkapnya:

Hasil Pertandingan Liga Champions Real Madrid Vs Chelsea: Terima Kasih Benzema!

Berikut hasil dan jalannya pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Chelsea, Rabu (28/4/21) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan baru berjalan empat menit, Real madrid sudah berhasil mengancam lewat Marcelo yang memberikan umpan silang ke rekan setimnya, tetapi harus berakhir sia-sia akibat kehilangan penguasaan bola.

Enam menit berselang, giliran Chelsea yang melakukan serangan balik lewat Timo Werner. Sayang, tembakan yang dilepaskannya masih berhasil diselamatkan dengan mudah oleh Thibaut Courtois.

Baca Selengkapnya: (klik di sini)

Jawara Malaysia Open yang Diisukan Menjalin Cinta dengan Legenda Indonesia

Jawara Malaysia Open asal China, Gong Ruina, yang pernah diisukan punya hubungan spesial dengan legenda ganda putra Indonesia, Sigit Budiarto.

Gong Ruina berhasil menjuarai Malaysia Open pada 2001 usai mengalahkan sesama pemain China, Zhao Mi dalam pertandingan straight games dengan skor 7-3, 7-2, 7-4.

Gong Ruina merupakan salah satu mantan Srikandi China yang banyak meraih prestasi gemilang. Ia bahkan mampu mengalahkan senior-seniornya, seperti Zhou Mi, Dai Yun, dan Zhang Ning di berbagai turnamen bulutangkis internasional.

Baca Selengkapnya: (klik di sini)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%