Top News

Top 5 News: Tottenham Dapat Bonus Jika Tunjuk Sarri, Legenda Malaysia Singgung Kevin/Marcus

Rabu, 28 April 2021 06:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Ada pemberitaan menarik hari ini, Rabu (28/04/21), mulai dari Tottenham Hotspur yang dapat bonus jika tunjuk Maurizio Sarri. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Ada pemberitaan menarik hari ini, Rabu (28/04/21), mulai dari Tottenham Hotspur yang dapat bonus jika tunjuk Maurizio Sarri.

INDOSPORT.COM - Ada pemberitaan menarik hari ini, Rabu (28/04/21), mulai dari Tottenham Hotspur yang dapat bonus jika tunjuk Maurizio Sarri hingga legenda Malaysia yang singgung soal Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Berikut top 5 news INDOSPORT.

Tunjuk Maurizio Sarri, Tottenham Dapat Bonus Berupa Pengganti Harry Kane

Tottenham Hotspur berpeluang mendapatkan pengganti Harry Kane dalam diri Lorenzo Insigne jika menunjuk Maurizio Sarri sebagai manajer baru mereka musim depan.

Apakah Tottenham Hotspur bisa menunjuk Maurizio Sarri sebagai manajer baru sekaligus mendapatkan bonus pengganti Harry Kane musim depan?

Baca selengkapnya klik disini

Robert Alberts Beberkan Reaksi Farshad Noor Setelah Resmi Dilepas Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan reaksi Farshad Noor setelah mengetahui skuat Maung Bandung resmi melepasnya setelah berakhirnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Bagaimana reaksi dari Farshad Noor atas keputusan pelatih Persib Bandug, Robert Rene Alberts, yang memutuskan untuk melepasnya setelah Piala Menpora 2021?

Baca selengkapnya klik disini

Punya Kekayaan Melimpah, Kenapa Mathieu Flamini Tak Akuisisi Arsenal?

Memiliki kekayaan melimpah, mengapa eks Arsenal Mathieu Flamini tak tergerak untuk menyelamatkan mantan klubnya itu dari tangan Stan Kroenke?

Apakah alasan yang membuat legenda The Gooners, Mathieu Flamini enggan menyelamatkan mantak klubnya, Arsenal, dari tangga Stan Kroenke?

Baca selengkapnya klik disini